Gelorakan Semangat Berbisnis, Bank Mandiri Kembali Gelar Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2024

Rabu 18-09-2024,18:48 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Melalui konsep ini, diharapkan dapat membuka peluang kerjasama dan pendanaan yang lebih luas bagi para peserta. 

Bukan ajang kompetisi saja, Bank Mandiri juga memberikan berbagai bentuk dukungan kepada para alumni wirausaha muda melalui berbagai program pemberdayaan dan pameran internasional.

BACA JUGA:Berdayakan Petani, Bank Mandiri Hadirkan Fasilitas Pengolahan Beras

BACA JUGA:Perluas Ekosistem Properti, Healthcare dan Pendidikan, Bank Mandiri Perkuat Kerjasama dengan Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Salah satunya kesempatan untuk berpartisipasi dalam pameran internasional bergengsi, seperti Salone del Milano bersama Bell Living Lab, Innovex bersama Crustea, Startup Seoul bersama Tappp, dan SIAL Paris bersama Sila Artisan Tea.

“Melalui partisipasi di pameran internasional ini, kami berharap para wirausaha muda Indonesia dapat memperluas pasar mereka ke tingkat global dan mendapatkan perspektif baru dalam mengembangkan bisnis mereka,” terang Ali.

Di WMM tahun ini, Bank Mandiri juga mengajak para Alumni WMM untuk ikut aktif dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat.

Salah satunya, kolaborasi dengan Tanigo dalam budidaya perikanan di Kabupaten Ciamis, Fish Snack dalam pengolahan hasil perikanan di Kabupaten Bogor, dan Crustea dalam pemberdayaan budidaya perikanan berkelanjutan di Kabupaten Langkat. 

“Kami tidak hanya ingin menjadi fasilitator kompetisi, tetapi juga menjadi mitra bagi para wirausaha muda tumbuh sekaligus menjadi akses ke permodalan (access to finance) untuk mengembangkan usaha. Dengan berbagai inisiatif ini, kami berharap bisa memberikan dampak yang nyata dan berkelanjutan,” pungkas Ali.

Untuk informasi lebih detail mengenai Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2024, dapat mengunjungi www.wirausahamudamandiri.id atau follow Official Instagram @wrausahamandiri.

Kategori :