Jelang Penampilan Pamungkas SBY, Ribuan Penonton Merapat di Panggung Utama Pestapora

Jumat 20-09-2024,19:53 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Festival Musik Pestapora resmi dimulai hari ini, 20 September 2024 hingga dua hari ke depan.

Salah satu line up pamungkas di gelaran festival ketiga ini adalah penampilan mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

BACA JUGA:Rundown Pestapora 2024 Hari Pertama, Tulus, Ari Lasso, hingga SBY Satu Stage

BACA JUGA:'Stasiun IM3' Hadir di Konser Pestapora, Fasilitas Lengkap Bikin Nonton Konser Makin Simpel

SBY dijadwalkan tampil di Pestapora Stage alias Panggung Utama Pestapora, menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu. 

Tampil di Panggung Utama, SBY akan membawakan tembang ciptaannya dan beberapa lagu yang ia cover. SBY akan tampil pukul 20.30 WIB selama 45 menit. 

Pantauan Disway.id di lokasi acara yakni Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat hingga pukul 19.30, ribuan penonton memadati area panggung utama. Panggung outdoor yang bisa menampung 5.000 lebih penonton ini dipadati pengunjung yang menyaksikan musisi Ari Lasso. 

Sebelum SBY manggung, mantan vokalis Dewa 19 tampil satu jam di Pestapora Stage. 

BACA JUGA:Pemanasan Sebelum Manggung di Pestapora, SBY Jajal Lagu Yellow di HUT ke-23 Demokrat

BACA JUGA:Duo Maia dan Mulan Jameela Bakal Tampil Satu Panggung di Pestapora 2024, Kapan dan Jam Berapa?

"Seru karena ada Ari Lasso sebelum pak SBY tampil. Jadi bisa ambil spot di depan," kata Ian salah satu penonton asal Ciputat saat ditemui di Gambir Expo, Jumat 20 September 2024. 

Hal yang sama juga dirasakan penonton bernama Mamat. Mamat yang mengaku Baladewa garis keras sengaja menempati area depan agar bisa menangkap momen SBY tampil pertama kali di sebuah festival. 

"Kapan lagi kita lihat mantan presiden manggung. Apalgi ditonton anak muda, pasti seru kan, apalagi beliau kemarin cover lagu Yellow milik Coldplay di acara Demokrat," kata Mamat dengan nada antus. antusias. 

Sebagai informasi, Pestapora 2024 menyediakan 9 panggung di area Gambir Expo Kemayoran. Total ada lebih 160 artis yang akan manggung di festival yang dipromotori Boss Creator. 

Kategori :