Ten Hag Dikecam Mantan Klub Liga Primer, Perekrutan Antony ke Manchester United Sebagai Pemborosan Uang

Sabtu 21-09-2024,07:38 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

"Jadi pada harga 25 juta poundsterling, Anda akan mengatakan itu buang-buang uang, pada harga £85 juta Anda harus melihat ke manajer dan bertanya mengapa dia membelinya, terutama karena dia mengenalnya."

Ten Hag memuji penampilan Antony melawan Barnsley dan mengatakan dia tidak akan ragu untuk mempertimbangkan memainkannya sebagai pemain inti dalam pertandingan Liga Primer Manchester United berikutnya melawan Crystal Palace akhir pekan ini.

BACA JUGA:Chelsea Kangen Sosok Eden Hazard

BACA JUGA:Adrien Rabiot Terlalu Rakus, Manchester United dan Arsenal Ogah Rekrut Bintang Timnas Prancis

"Dia berjuang untuk tempatnya," kata Ten Hag.

"Pertama-tama, dia mendapatkannya dalam latihan dan, hari ini, di lapangan, dia menunjukkan bahwa dia bersama kami dan dia ingin berjuang untuk tempatnya."

"Dia melakukan beberapa tindakan yang bagus. Dia menunjukkan bahwa dia bisa mengatasi ini, dengan tekanan, dan saya pikir itu pertanda baik."

Pada Sabtu malam, Manchester United akan menghadapi Crystal Palace yang masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Primer musim baru.

Tim asuhan Oliver Glasner mengalami hasil imbang dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Leicester City dan Chelsea  setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

Kategori :