Adrien Rabiot Terlalu Rakus, Manchester United dan Arsenal Ogah Rekrut Bintang Timnas Prancis

Adrien Rabiot Terlalu Rakus, Manchester United dan Arsenal Ogah Rekrut Bintang Timnas Prancis

Adrien Rabiot Terlalu Rakus, Manchester United dan Arsenal Ogah Rekrut Bintang Timnas Prancis-adrienrabiot_25/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Adrien Rabiot berniat pindah ke Liga Premier, tetapi kurangnya minat dari Manchester United dan Arsenal, memaksanya melakukan 'pengorbanan finansial' untuk bergabung dengan Olympique de Marseille, menurut media Prancis.

Bintang Prancis, Adrien Rabiot berada dalam situasi yang memalukan, menurut bos tim nasional Didier Deschamps karena sang pemain mendapati dirinya masih tanpa klub lama setelah jendela transfer musim panas ditutup.

Ini yang membuat  Adrien Rabiot  mustahil baginya untuk dipanggil untuk tugas internasional di timnas Prancis.

BACA JUGA:Chelsea Ungkap Mengapa Ten Hag Kehilangan Jadon Sancho di Manchester United

BACA JUGA:Chelsea Akhiri Harapan Transfer Liverpool: Colwill Nikmati Hidup di Bawah Enzo Maresca

Adrien Rabiot, mantan gelandang Juventus itu telah menolak tawaran kontrak senilai 7 juta europer musim untuk mencari klub baru dan spekulasi marak sepanjang musim panas.

Akhirnya, Adrien Rabiot mengejutkan semua orang dengan menyetujui kepindahannya ke Olympique de Marseille yang ambisius milik Roberto de Zerbi.

Adrien Rabio telah menyelesaikan tes medisnya dan akan bermain untuk rival terbesar mantan klubnya PSG di masa mendatang.

Fabrizio Romano mengungkapkan pada hari Senin bahwa Adrien Rabio yang sering dituduh rakus, menolak tawaran yang lebih menguntungkan dari Arab Saudi dan Turki untuk kembali ke negara asalnya, Prancis.

Adrien Rabio Ingin Pindah Manchester United

BACA JUGA:Hasil Carabao Cup 2024/25: Manchester United Gebuk Barnsley 7 Gol Tanpa Balas!

BACA JUGA:Real Madrid Jadikan Trent Alexander-Arnold Sebagai 'Galactico Baru', Tiga Bintang Liga Inggris Lain Masuk Daftar

Namun, kembali ke Ligue 1 bukanlah prioritas awal pemain berusia 29 tahun itu.

Sebaliknya, menurut Romain Molina, pemain Prancis itu bertekad pindah ke Liga Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: