Hasil Carabao Cup 2024/25: Manchester United Gebuk Barnsley 7 Gol Tanpa Balas!

Hasil Carabao Cup 2024/25: Manchester United Gebuk Barnsley 7 Gol Tanpa Balas!

Hasil Carabao Cup 2024/25: Manchester United Gebuk Barnsley 7 Gol Tanpa Balas!-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United mencatat kemenangan terbesar mereka di era pelatih Erik ten Hag dengan mengalahkan Barnsley 7-0 di kandang sendiri dalam putaran ketiga Carabao Cup pada Rabu, 18 September 2024.

Dalam pertandingan tersebut, The Reds unggul 3-0 di babak pertama berkat gol dari Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho, serta dua gol dari sisi penalti Antony.

Garnacho kemudian mencetak gol keduanya, yang datang dari umpan Christian Eriksen yang sempurna, sementara Rashford menyusul dengan penyelesaian klinis lainnya, menjadikannya seperti menemukan wilayah baru bagi United di bawah kepemimpinan sang manajer.

Pertandingan ini juga menjadi yang pertama kalinya Manchester United berhasil mencetak lima gol dalam satu pertandingan sejak Ten Hag mengambil alih, dan ini hanya awal dari kesuksesan yang akan datang.

BACA JUGA:Manchester United vs Barnsley, Jadwal dan Link Live Streaming Carabao Cup: The Tykes Potensi Kejutkan Old Trafford

Eriksen, yang telah memberikan assist pada beberapa gol, turut menambahkan dua gol lagi untuk menutup penampilan hebat tim dengan peluang yang terbuka lebar.

Kemenangan ini juga merupakan rekor kemenangan tertinggi mereka dalam sejarah Piala Liga, melampaui rekor sebelumnya yakni kemenangan 7-2 atas Newcastle United pada bulan Oktober 1976, saat Gordon Hill mencetak tiga gol.

Margin kemenangan yang besar mencerminkan dominasi United dalam pertemuan mereka dengan Barnsley, dengan kemenangan kandang sebelumnya pada Oktober 1997 yang menampilkan tiga gol dari Andy Cole.

Kemenangan terbesar sebelum ini di bawah asuhan Erik adalah kemenangan 4-1 melawan Real Betis dan Chelsea. Pada Maret 2023, United berhasil mengalahkan tim Spanyol tersebut di Liga Europa, di mana Rashford dan Antony turut mencetak gol malam itu.

BACA JUGA:Joshua Zirkzee Sebut Dirinya Sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Di kompetisi domestik, keberhasilan menembus pertahanan Chelsea pada bulan Mei tahun itu merupakan salah satu momen penting, yang diwarnai dengan hiburan Joao Felix di akhir pertandingan.

Manchester United juga telah mencetak empat gol dalam lima kesempatan lain di bawah kepemimpinan Ten Hag, namun kali ini para pemain tampil luar biasa untuk melaju ke putaran keempat kompetisi.

Berikut adalah detail empat gol yang dicetak oleh Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag:

- 2022/23

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: