Chelsea Kangen Sosok Eden Hazard

Chelsea Kangen Sosok Eden Hazard

Chelsea Kangen Sosok Eden Hazard-@hazardeden_10-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Beberapa tahun terakhir ini sulit bagi Chelsea untuk bisa mencapai puncak yang sempat dicapai klub selama beberapa dekade terakhir.

The Blues menjuarai Liga Champions pada musim 2020/21, tetapi hanya dalam waktu tiga tahun, mereka telah memiliki manajer ketiga yang berbeda, dengan perubahan besar dalam pemain tim utama di bawah kepemilikan baru Todd Boehly.

Enzo Maresca adalah manajer terbaru yang memimpin klub kembali ke puncak klasemen Liga Inggris, dengan pelatih asal Italia itu melakukan sejumlah penambahan pemain tim utama selama jendela transfer baru-baru ini.

Pedro Neto dan Jadon Sancho hanyalah dua pemain yang didatangkan untuk mencoba dan meningkatkan lini depan klub saat mereka bertujuan untuk naik ke klasemen liga pada 2024/25.

BACA JUGA:Chelsea Ungkap Mengapa Ten Hag Kehilangan Jadon Sancho di Manchester United

Chelsea masih terus mendorong upaya mereka agar dapat kembali ke arah yang benar setelah gagal lolos ke Liga Champions musim lalu. Namun, keduanya (Neto atau Sancho) masih belum berada di level satu talenta yang merebut hati banyak orang selama waktunya di Stamford Bridge.

Eden Hazard Saat Masih di Chelsea


Eden Hazard memutuskan pensiun dini di usia 32-Instagram @hazardeden_10-

Pemain sayap Eden Hazard bergabung dengan The Blues sebagai pemain baru berusia 21 tahun pada musim panas 2012, bergabung dengan kesepakatan senilai £32 juta dari klub Ligue 1, Lille.

Pemain Belgia itu tidak dikenal saat pindah ke London Barat, tetapi ia dengan cepat memperkenalkan dirinya kepada para penggemar Chelsea - menjadi favorit penggemar selama waktunya di Stamford Bridge.

BACA JUGA:Chelsea Akhiri Harapan Transfer Liverpool: Colwill Nikmati Hidup di Bawah Enzo Maresca

Ia tampil sebanyak 62 kali di semua kompetisi selama musim pertamanya untuk Chelsea, mencetak 30 gol dan assist - memberikan dampak langsung setelah transfernya yang menelan biaya besar.

Namun, itu akan menjadi awal kariernya yang sukses di Liga Premier, dengan mencetak 110 gol untuk klub selama tujuh tahun, dengan kontrol bola yang memukau dan kemampuan menggiring bola yang menarik perhatian para pendukung.

Hazard mencetak dua gol dalam kemenangan final Liga Europa atas rival Arsenal - pertandingan yang terbukti menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub tersebut - sebelum menyelesaikan kesepakatan besar senilai £150 juta untuk bergabung dengan raksasa Spanyol Real Madrid pada musim panas 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: