Perkuat Layanan Aftersales, Citroen Resmikan Pembukaan Diler Baru di Jakarta Selatan

Minggu 22-09-2024,07:57 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan layanan purnajual yang unggul, Citroen Indonesia kembali menghadirkan layanan purnajual yang unggul dengan meresmikan Citroën Experience Center ke-4 di TB Simatupang, Jakarta.

Citroën Experience Center TB Simatupan ini sendiri merupakan salah satu dari 22 outlet resmi Citroën di Indonesia.

Mengusung standarisasi desain dari Citroën global Citroën Experience Center TB Simatupang ditujukan untuk menjangkau konsumen di area Jakarta Selatan dan sekitarnya.

BACA JUGA:Kembangkan SAF, Pertamina Akan Hadirkan Bahan Bakar Pesawat Rendah Emisi

BACA JUGA:Rundown Pestapora 2024 Hari Ketiga, Dewa 19 hingga Wisnu Santika Jadi Penutup

Hadir dengan fasilitas yang lengkap, diler ini mengusung konsep 3S (sales, service, and spare parts) untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen dalam melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan, test drive, maupun pembelian unit.

"Pembukaan Citroën Experience Center ke-4 yang juga merupakan salah satu dari 22 diler kami di Indonesia menjadi wujud komitmen Citroën dalam memberikan pelayanan terbaik yang mudah dijangkau konsumen," ujar CEO Citroën Indonesia, Tan Kim Piauw, dalam sambutannya pada acara Grand Opening Ceremony Citroen Experience Center, yang digelar pada Sabtu 21 September 2024.

Tidak hanya itu, Citroën Experience Center TB Simatupan ini juga dirancang untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan.

BACA JUGA:PSSI Gelontorkan Rp 36 Miliar Untuk Membangun Timnas Putri

BACA JUGA:Menang Sprint Race di MotoGP 2024 Misano, Pecco Bagnaia Perkecil Selisih Poin dengan Jorge Martin di Klasemen

Dengan desain yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari, lounge di Citroën Experience Center memadukan kenyamanan, inovasi, dan teknologi, serta menawarkan suasana yang menenangkan seperti di rumah.

Pusat layanan pelanggan ini dilengkapi dengan lima area service bay, yang bertujuan untuk memastikan ketenangan pikiran para pemilik Citroën melalui layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas serta tepat waktu. 

Selain itu, diler ini juga menyediakan fasilitas EV charging pile, memudahkan pemilik Citroën ë-C3 untuk melakukan pengisian daya.

Tidak hanya itu, terdapat satu lantai khusus yang difungsikan sebagai stockyard atau tempat penyimpanan unit Citroën, guna memastikan kualitas setiap kendaraan melalui inspeksi ketat sebelum dikirimkan kepada konsumen.

BACA JUGA:8 Perwira Menengah Ini Ditunjuk Kapolri Bakal Jabat Dirressiber

Kategori :