Farhat Abbas Gertak Vadel Badjideh Soal Kasusnya dengan Nikita Mirzani: Kalau Perlu Lamar Lolly Aja!

Senin 23-09-2024,10:18 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengacara kondang Indonesia, Farhat Abbas ikut membahas soal kasus dugaan pelecehan anak di bawah umur yang melibatkan Vadel Badjideh dan LM, putri dari Nikita Mirzani.

Farhat Abbas memberikan saran kepada Vadel Badjideh agar segera meminta maaf, mengakui kesalahan, sehingga masalah tidak semakin rumit.

Kemudian Vadel Badjideh diminta Farhat Abbas jangan terus menerus ganti pengacara lalu menggelar konferensi pers karena akan memperunyam permaslaahan.

Saran terbaik dari Farhat Abbas yakni agar Vadel bisa segera bertaubat dan mengakui seluruh kesalahannya kepada Nikita Mirzani karena sudah berbuat salah ke anaknya, Lolly.

BACA JUGA:Farhat Abbas Sentil JPU di Sidang PK Saka Tatal: Akibat Tidak Profesionalnya Cara Penyidikan

"Saran saya buat Vadel, udah bertaubat aja nggak usah melakukan aksi-aksi dengan menggunakan lawyer, bikin melawan. Sudah salah udah itu," kata Farhat Abbas, dikutip dari video di akun media sosial Instagram @lambegosiip pada Senin 23 September 2024.

"Pengacaranya juga ngomongnya nggak ada beban kan," sambung Farhat Abbas.

Melihat kasus ini seperti kisah cinta yang tak terkendali antara dua remaja, Farhat Abbas menyampaikan pandangannya terhadap peristiwa dimana Lolly, seorang wanita yang masih di bawah umur, dilaporkan mengalami kehamilan dari Vadel Badjideh dan melakukan dua kali aborsi.

Sementara itu, Nikita Mirzani sebagai seorang ibu berusaha keras untuk melindungi dan menyelamatkan anaknya dari kaum yang salah, namun LM justru memilih untuk membela Vadel Badjideh yang sangat ia cintai. Bahkan, ia rela menantang keluarganya sendiri demi menjaga hubungannya dengan Vadel Badjideh.

BACA JUGA:Jreng! Farhat Abbas Tanya Biaya Iptu Rudiana Sewa 60 Pengacara Berapa

Menyikapi kejadian ini, Farhat Abbas menyarankan agar Vadel Badjideh segera meminta maaf kepada keluarga LM.

Jika benar-benar ada rasa cinta di antara keduanya, Farhat Abbas menyarankan untuk segera menikah dengan syarat usia mereka sudah mencukupi batas hukum yang berlaku.

"Kamu (Vadel) sebaiknya tetap tenang, meminta maaf, bahkan melamar anaknya sekiranya perlu. Namun, tidak boleh melibatkan anak di bawah umur, kecuali aturan tersebut sudah diputuskan oleh pengadilan," ujar Farhat Abbas.

Dalam perspektif Farhat Abbas, tindakan yang diambil oleh Nikita Mirzani sudah tepat. Pasalnya, LM yang masih di bawah umur tidak dapat mengajukan laporan polisi sendiri sehingga harus diwakilkan oleh orang tua.

BACA JUGA:Pekan Ini Farhat Abbas Diperiksa Sebagai Pelapor Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert Lumoindong

Kategori :