Perkuat Kehadiran di Jawa Timur, GWM Indonesia Resmikan Pembukaan Dealer GWM Jemursari Surabaya

Jumat 27-09-2024,07:06 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Great Wall Motor (GWM) Indonesia dengan bangga mengumumkan peresmian GWM Jemursari sebagai dealer pertama GWM di Jawa Timur yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.213, Sidosermo, Surabaya.

Peresmian ini menandai langkah strategis GWM Indonesia dalam memperluas jaringan dealernya dan semakin mengukuhkan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia yang dinamis. 

Sebagai kota dengan jumlah kendaraan bermotor tertinggi di Indonesia, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya.

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini 27 September 2024, Cek Jadwal dan Lokasi Terdekat!

BACA JUGA:Kapan Bansos BPNT Tahap 5 Cair September-Oktober 2024? Cek Jadwal dan Cara Mendapatkannya

Menjawab kebutuhan mobilitas yang besar tersebut, GWM Jemursari dibangun di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dan dirancang  modern dan futuristik dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung.

"Sebagai pemimpin dalam industri distribusi otomotif global, Inchcape memiliki visi utama untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium bagi masyarakat Indonesia. Melalui kemitraan strategis dengan GWM, kami akan terus memperkenalkan produk-produk inovatif yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga ramah lingkungan," ujar President Director Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze, dalam keterangan resminya pada Kamis 26 September 2024.

Dengan pendekatan yang berpusat pada pelanggan, planet, dan komunitas, Khoo Shao Tze yakin bahwa GWM Indonesia akan mampu memenuhi  ebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang terus berkembang termasuk di Jawa Timur.

BACA JUGA:Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika Bukan Hanya Sekedar Ajang Balapan

BACA JUGA: Terungkap! Ini Alasan Azizah Salsha Tak Temani Pratama Arhan di Korea

"Kami melihat potensi besar di wilayah ini  dan beraspirasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif lokal. Kedepannya, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekosistem NEV di Jawa Timur," ujarnya.

Sementara itu, Sales & Network Director GWM Indonesia Lisa C. Wijaya juga turut mengungkapkan rasa antusiasnya akan peresmian dealer pertama mereka di Kota Surabaya tersebut.

"Kota ini merupakan kota dengan potensi paling besar di bidang otomotif, dan kami berharap dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri ini. Dengan dealer baru ini, kami ingin memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru dari GWM untuk masyarakat Surabaya," ujar Lisa.

Kategori :