Simak, DHL Express Umumkan Penyesuaian Harga Tahunan 2025 Untuk Indonesia

Jumat 27-09-2024,17:24 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyedia layanan pengiriman ekspres internasional terkemuka di dunia, DHL Express, mengumumkan penyesuaian harga tahunan untuk tahun 2025 yang akan berlaku per 1 Januari 2025 di Indonesia.

Penyesuaian ini dilakukan untuk mengoptimalkan rantai pasok di tengah situasi ekonomi global. 

BACA JUGA:Usai Dapat Nomor Urut 1, Faldo-Fadhlin: Semoga Menjadi Juara Satu

BACA JUGA:Terapkan Budaya 'As One', DHL Express Berhasil Raih Penghargaan Tempat Kerja Terbaik di Indonesia

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang stabil dan andal di seluruh dunia, meskipun terdapat dampak dinamika geopolitik dan gangguan rantai pasokan terhadap lanskap logistik,” ujar Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia, Ahmad Mohamad, dalam keterangannya, Jumat 27 September 2024. 

Diharapkan, penyesuaian ini akan memaksimalkan dukungan untuk pelanggan dan menjaga iklim investasi. 

“Dengan penyesuaian harga tahunan, kami dapat terus berinvestasi pada jaringan kami untuk meningkatkan ketahanan dan kemampuan beradaptasi, memastikan dukungan yang konsisten untuk bisnis pelanggan kami, terlepas dari kondisi eksternal," tambahnya.

Harga disesuaikan setiap tahun oleh DHL Express, dengan mempertimbangkan inflasi dan dinamika mata uang serta biaya administrasi terkait dengan peraturan dan langkah-langkah keamanan. 

BACA JUGA:Pertama di Asia, DHL Luncurkan Pusat Logistik Kendaraan Listrik Pertamanya di Batam

"Langkah-langkah ini diperbarui secara rutin oleh otoritas nasional dan internasional di lebih dari 220 negara dan seluruh wilayah di mana DHL Express beroperasi. Penyesuaian harga akan bervariasi tiap negara, tergantung pada keadaan lokal," pungkasnya. 

Sebagaimana diketahui, DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi DHL menawarkan portofolio layanan logistik mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional.

Dengan sekitar 395 ribu karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. DHL Group menargetkan untuk mencapai logistik emisi net-zero pada tahun 2050.

Dengan solusi khusus untuk pertumbuhan pasar dan industri termasuk teknologi, ilmu hayati dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai Perusahaan logistik untuk dunia.

Kategori :