Terapkan Budaya 'As One', DHL Express Berhasil Raih Penghargaan Tempat Kerja Terbaik di Indonesia

Terapkan Budaya 'As One', DHL Express Berhasil Raih Penghargaan Tempat Kerja Terbaik di Indonesia

DHL Express Indonesia meraih posisi teratas dalam daftar Best Workplaces 2023 di Indonesia oleh Great Place to Work Institute-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, berhasil meraih posisi pertama sebagai Tempat Kerja Terbaik di Indonesia untuk tahun 2023.

Keberhasilan tersebut diakui oleh Great Place to Work Institute lantaran pihaknya menyoroti DHL Express sebagai tempat kerja dengan kepercayaan tinggi dari karyawan dan kinerja yang luar biasa.

Oleh sebab itu, ditahun ini DHL Express berhasil membuktikannya dengan meraih posisi teratas dalam kategori tempat kerja kategori skala ‘Besar’, memperkuat posisinya sebagai Great Place to Work sejak tahun 2018. 

BACA JUGA:Ady Eks Vokalis Larang NAFF Nyanyikan Lagu-lagu Ciptaannya: Berkarya dan Hiduplah dengan Karyamu

BACA JUGA:Video CCTV dari Ayah Mirna Dipertanyakan Pakar Telematika, Saat Dizoom Frame Ratenya Kenapa Turun?

“Kami merasa sangat terhormat telah diakui sebagai Tempat Kerja nomor satu di Indonesia. Pencapaian ini mencerminkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari karyawan kami terhadap komitmen kami untuk selalu mengutamakan karyawan," ujar Senior Technical Advisor, DHL Express Indonesia, Ahmad Mohamad dalam keterangan resminya, Jumat, 13 Oktober 2023.

"Seiring dengan karyawan yang bermotivasi tinggi, memungkinkan kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan secara konsisten,” sambungnya. 

Lebih lanjut, DHL Express percaya bahwa keberadaan karyawan dalamdunia kerja sangatlah penting. 

Oleh sebab itu, mereka menerapkan pendekatan 'As One' yang telah menjadi bagian integral dari budaya organisasi perusahaan. 

BACA JUGA:Divonis Bebas! Iman Hud, Mantan Kepala Satpol PP Makassar Lolos dari Jeratan Kasus Korupsi Honorarium Fiktif

BACA JUGA:Terkuak! Ini Sosok Direktur KPK yang akan Diperiksa Terkait Kasus Pemerasan Pimpinan KPK di Polda Metro

"Pendekatan ini sangat menghargai kontribusi unik setiap individu, yang secara kolektif berkontribusi terhadap kesuksesan perusahaan secara keseluruhan," jelas Ahmad Mohamad. 

"Perusahaan sangat berkomitmen dalam memupuk budaya keberagaman, kesetaraan, dan inklusi serta menciptakan rasa memiliki di antara karyawan, sehingga menghasilkan keterlibatan dan motivasi yang lebih tinggi," tambahnya. 

Selain itu, Ahmad mengungkapkan perusahaan juga menjalankan program unggulan Certified International Specialist (CIS) untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan karyawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait