Usai Dapat Nomor Urut 1, Faldo-Fadhlin: Semoga Menjadi Juara Satu

Usai Dapat Nomor Urut 1, Faldo-Fadhlin: Semoga Menjadi Juara Satu

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Faldo-Fadhlin mendapat nomor urut 1, dalam kontestasi Pilkada serentak 2024, pada Senin, 23 September 2024.-Disway.id/Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Faldo-Fadhlin mendapat nomor urut 1, dalam kontestasi Pilkada serentak 2024, pada Senin, 23 September 2024.

Usai ditetapkan sebagai pasangan calon nomor urut 1, Faldo meminta doa dan masukan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang, agar dapat menghadapi kontestasi Pilkada ini sebaik mungkin.

BACA JUGA:Hasil Pengundian Nomor Urut Pilwakot Tangerang, Faldo Malidini - Fadhlin Akbar Nomor Urut 1

BACA JUGA:Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tiba di KPU Kota Tangerang, Laksanakan Deklarasi Kampanye Damai

"Kami dengan segala kerendahan hati meminta doanya, meminta masukannya, ingatkan kami, beri tahu kami, dan pastikan kami bisa menjalankan proses ini sebaik-baiknya, dan Inshaallah menjadi juara satu," ucap Faldo.

Faldo juga menyampaikan, akan bekerja jauh lebih keras untuk menyapa masyarakat Kota Tangerang dari rumah ke rumah.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Wakil Walikota Tangerang, Fadhlin Akbar menyampaikan, meski berbeda pendapat dan pandangan, hal itu dilakukan demi Kota Tangerang yang berintegritas.

"Mungkin selama ini kita berbeda pendapat dan pandangan, tapi untuk kota kita yang lebih berintegritas, masyarakat Kota Tangerang bersatu bersama Faldo-Fadhlin," kata dia.

BACA JUGA:Datang ke Kantor KPU Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Diarak Massa Pendukung

Diketahui sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akhirnya resmi melakukan pengundian nomor urut Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang untuk kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.

Seluruh pasangan calon Kepala Daerah di Kota Tangerang turut hadir dalam pengocokan nomor urut dengan didampingi oleh perwakilan kader dari setiap partai pengusung yang tergabung dalam koalisi.

Kertas pengundian yang berisikan angka urutan dimasukan ke dalam wadah kaca yang telah berisi sterefoam agar pengambilan nomor dilakukan secara acak dan transparan.

Nomor urut pertama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang didapat oleh pasangan Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar.

BACA JUGA:Suasana Kantor KPU Kota Tangerang Jelang Pengambilan Nomor Urut Paslon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: