Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tiba di KPU Kota Tangerang, Laksanakan Deklarasi Kampanye Damai

Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tiba di KPU Kota Tangerang, Laksanakan Deklarasi Kampanye Damai

Ketiga pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang telah hadir di KPU Kota Tangerang untuk mengambil undian nomor urut -Disway.id/Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Ketiga pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang telah hadir di KPU Kota Tangerang untuk mengambil undian nomor urut pada Senin, 23 September 2024.

Adapun ketiga paslon tersebut ialah Sachrudin - Maryono Hasan, Faldo Maldini - Fadlin Akbar dan Ahmad Amarullah - Bonnie Mufidzar.

BACA JUGA:Datang ke Kantor KPU Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Diarak Massa Pendukung

BACA JUGA:Suasana Kantor KPU Kota Tangerang Jelang Pengambilan Nomor Urut Paslon

Berdasarkan pantauan Disway.di di lokasi, pasangan Sachrudin - Maryono tiba terlebih dahulu di KPU Tangerang dibandingkan pasangan yang lain.

Sachrudin - Maryono tiba di KPU Tangerang sekitar pukul 14.35 WIB, kemudian disusul oleh pasangan Faldo Maldini - Fadlin Akbar yang datang sekira pukul 15.00 WIB.

Terakhir, pasangan Ahmad Amarullah - Bonnie Mufidzar tiba di KPU Tangerang sekitar pukul 15.15 WIB.

Sesampainya di lokasi, ketiga paslon itu langsung naik ke lantai 3 gedung KPU untuk mengikuti rapat pleno dan mengundi nomor urut.

BACA JUGA:Ribuan Personel Gabungan Disiagakan Amankan KPU Jakarta

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyatakan, berkas pendaftaran milik tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang telah memenuhi syarat.

Tiga pasangan calon itu, yakni Ahmad Amarullah-Bonnie Mufidzar, Sachrudin-Maryono Hasan, dan Faldo Maldini-Muhammad Fadlin Akbar. Ketiganya ditetapkan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang 2024.

"Ketiganya telah ditetapkan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang 2024 dan selanjutnya dapat mengikuti pengundian nomor urut pasangan calon," ujar Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah.

Selain itu, jumlah dukungan masing-masing calon juga sudah dinyatakan memenuhi syarat yang ditetapkan, yaitu lebih dari 88.581 orang dibuktikan dengan salinan kartu tanda penduduk (KTP).

BACA JUGA:KPU Jakarta Batasi Jumlah Pendukung Paslon Hadir dalam Pengundian Nomor Urut Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: