Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tiba di KPU Kota Tangerang, Laksanakan Deklarasi Kampanye Damai

Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tiba di KPU Kota Tangerang, Laksanakan Deklarasi Kampanye Damai

Ketiga pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang telah hadir di KPU Kota Tangerang untuk mengambil undian nomor urut -Disway.id/Candra Pratama-

"Amarullah-Bonnie Mufidjar menggunakan 238.347 suara sah, pasangan Sachrudin-Maryono menggunakan jumlah suara sah 434.058 orang, dan Faldo Maldini dan Muhamad Fadlin Akbar menggunakan suara sah sebanyak 313.768 suara sah," kata dia.

Lebih lanjut, ketiganya juga akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pengundian nomor urut yang dilakukan di Kantor KPU Kota Tangerang, pukul 15.00 WIB, Senin, 23 September 2024.

Tentunya pada acara itu, pihak KPU Kota Tangerang sudah berkoordinasi dengan Liaison Officer (LO) dari masing-masing pasangan calon terkait tamu undangannya.

"Mekanisme para calon hadir masing-masing dan partai pengusung di batasi hanya 35 orang. Yang bisa masuk keruangan hanya 20 orang berikut dengan pasangan calonnya," jelasnya.

Kemudian, pihak KPU juga akan melakukan deklarasi damai yang dihadiri seluruh paslon dan partai pengusungnya.

Nantinya, deklarasi tersebut bakal digelar di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, pukul 14.00 WIB, Senin.

."Kami laksanakan Deklarasi Kampanye Damai oleh pasangan calon dan stakeholder pukul 14.00 WIB di Lapangan Ahmad Yani," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: