Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga, Dendam Die Roten, Sabtu Malam Ini

Sabtu 28-09-2024,13:30 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Bayern Munich akan menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena pada pekan ke-5 Bundesliga 2024/2025, Sabtu, 28 September 2024, sekitar jam 23.30 WIB.

Bayern Munich telah memenangi seluruh enam pertandingan kompetitif mereka musim ini, termasuk kemenangan 5-0 melawan Werder Bremen terakhir kali pada 21 September lalu.

Michael Olise mencetak dua gol bagi Bayern Munich, dan mencatatkan dua assist, sementara Harry Kane melanjutkan performa apiknya dengan mencetak satu gol dan dua assist.

BACA JUGA:Segini Harga Transfer Maarten Paes Jika Gabung Barcelona

BACA JUGA:Hasil Indonesia vs Timor Leste U20, Menang 3-1 Garuda Muda Pimpin Klasemen

Dalam pertandingan sebelumnya, Bayern Munich mengalahkan Dinamo Zagreb 9-2 pada 17 September lalu, pertandingan di mana Kane mencetak empat gol dan menyalip Wayne Rooney sebagai pencetak gol Inggris terbanyak dalam sejarah Liga Champions.

Bayern Munich telah mencetak 20 gol dalam tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka dan 29 gol dalam enam pertandingan mereka sejauh musim ini.

Menariknya, jumlah gol Bayern Munich di Bundesliga sebanyak 16 gol merupakan yang terbanyak di divisi tersebut tetapi hampir enam gol lebih banyak dari angka yang diharapkan.

Bayern Munich hanya menghasilkan peluang besar terbanyak keempat dari 18 tim papan atas.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pekan 7 Liga 1 Indonesia Musim 2024/25: Ada Persebaya vs Dewa United dan Bali vs Barito Putera

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Jens Raven Siap Unjuk Tuahnya!

Sementara Bayer Leverkusen sejauh ini memiliki musim yang beragam dalam hal performa, sebab meski mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kompetitifnya, mereka telah kebobolan 11 kali.

Wolfsburg berhasil mencetak tiga gol melawan Bayer Leverkusen pada pertandingan terakhir tanggal 22 September, dan timnya hanya menang berkat gol kemenangan Victor Boniface pada menit ke-93 .

Bayer Leverkusen kebobolan rata-rata 0,71 gol per pertandingan di Bundesliga musim lalu, tetapi kebobolan pada rasio 2,25 per pertandingan musim ini.

Gelandang Granit Xhaka mengklaim bahwa penampilan pertahanan buruk timnya pada musim 2024-2025, bukan disebabkan oleh kelemahan sistematis, melainkan karena mereka tidak cukup agresif tanpa bola dan memberi lawan terlalu banyak ruang untuk bermain.

Kategori :