Kasus Populer Sepekan: Ada Video Syur Oknum Guru-Siswi Hingga Pembubaran Diskusi di Kemang

Senin 30-09-2024,12:32 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Menilik kasus populer dalam sepekan terakhir, mulai dari video syur oknum guru-siswi di Gorontalo hingga pembubaran diskusi di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam seminggu terakhir ada cukup banyak kasus viral yang dapat dibahas dan diikuti karena cukup seru sehingga sulit untuk dilewatkan.

Salah satunya ada kasus oknum guru nakal di Gorontalo yang bersetubuh dengan siswinya sendiri di dalam sebuah ruangan sepi, hingga videonya viral di media sosial.

Diketahui video adegan tak senonoh antara guru dan murid asal Gorontalo ini menjadi viral di sosmed, durasinya sekitar 7 menit menggegerkan warganet.

BACA JUGA:Junjung Tinggi Amanah Donatur, Dompet Dhuafa Raih Penghargaan sebagai Brand Terpopuler 2024

Keduanya masuk ke dalam ruangan, kemudian melakukan aksi terlarang saling bercengkrama menyatukan napsu yang sama sekali seharusnya tak dilakukan antar aguru dan murid.

Video itu direkam oleh salah seorang teman dari murid itu sendiri yang menaruh HP di tempat tersembunyi lalu merekam semua adegan panas yang terjadi.

Kini video asusila antara Guru dan Murid di Gorontalo itu sudah terlanjut tersebar luas, sangat sulit untuk dihentikan penyebaran videonya.

Namun, Direktorat Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Bareskrim Polri telah memberikan imbauan kepada masyarakat untuk stop menyebarluaskan video asusila guru dan anak didiknya.

BACA JUGA:TERPOPULER: Bocoran Pemain Naturalisasi Baru Timnas, Ruud van Nistelrooy Gusur Erik ten Hag

Selain itu dilarang juga menyebarkan isu kalau keduanya memang ada hubungan asmara sehingga melakukan persetubuhan yang saudah sering keduanya lakukan.

Direktur PPA dan TPPO Bareskrim Brigadir Jenderal Polisi Desy Andriani menilai bahwa isu tersebut justru akan memperburuk kondisi psikologis sang anak murid.

"Kita asah empati kita dan mengolah pikir serta rasa kita. Sehingga tertuang narasi-narasi yang mengedukasi ya," ujar Desy Andriani dari keterangan resminya pada Senin, 30 September 2024.

PEMBUBARAN DISKUSI DI KEMANG

Satu lagi kasus yang sempat menghebohkan jagat maya adalah adanya diskusi yang dibubarkan di Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Akui Kurang Populer di Pilkada Jakarta, Pramono Anung 'Challenge' Sama Jokowi

Kategori :