Junjung Tinggi Amanah Donatur, Dompet Dhuafa Raih Penghargaan sebagai Brand Terpopuler 2024

Junjung Tinggi Amanah Donatur, Dompet Dhuafa Raih Penghargaan sebagai Brand Terpopuler 2024

Junjung Tinggi Amanah Donatur, Dompet Dhuafa Raih Penghargaan sebagai Brand Terpopuler 2024-Do.Dompet Dhuafa -

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dompet Dhuafa sebagai lembaga filantropi terkemuka di Indonesia, kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Dalam Anugerah Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024, Selasa 3 September 2024 di Balai Kartini, Jakarta, Dompet Dhuafa dinobatkan sebagai lembaga terpopuler kategori Program Sosial/Pengembangan Masyarakat.

Penghargaan bergengsi ini merupakan bentuk apresiasi atas konsistensi Dompet Dhuafa dalam menjalankan berbagai program kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat. 

BACA JUGA:Lowongan Volunteer MotoGP Mandalika 2024 Gratis, Ada 8 Posisi yang Dibuka

BACA JUGA:Ini Harapan Erick Thohir soal Kedatangan Paus Fransiskus ke Indonesia

Selama 31 tahun, Dompet Dhuafa telah aktif memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik dalam bentuk bantuan langsung, program jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.

Wakil Ketua Pengurus Dompet Dhuafa, Herdiansah mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Dompet Dhuafa untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauan program. 

Dompet Dhuafa terus berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan sosial yang ada.

“Penghargaan ini tentunya berkat dukungan dan kepercayaan dari para donatur dan penerima manfaat. Maka itu, penghargaan ini sangat patut untuk kami persembahan kepada mereka. Penghargaan ini menyemangati kami untuk terus berbuat dan bermanfaat,” ucap Herdi usai menerima penghargaan.

BACA JUGA:Peringati Hari Pelanggan Nasional, PNM Ajak Pelaku UMKM Terapkan Hospitality

BACA JUGA:Cara Beli Prangko Edisi Spesial Paus Fransiskus ke Indonesia, Kenang-Kenangan Bersejarah!

Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 merupakan penganugerahan bagi 7 brand terpopuler dalam 60 kategori sektor. 

Survei serta peratingan yang dilakukan oleh Jawa Pos bersama Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data bonafide di Indonesia, menggunakan metode multistage area random sampling yang dijalankan di 20 kota besar.

Survei telah melibatkan 19.000 responden berusia produktif yang mayoritas berdomisili di DKI Jakarta (15,8%), Jawa Timur (10,9%), Jawa Barat (10,0%), Banten (9,0%), Jawa Tengah (8,9%), dan lain-lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: