Junjung Tinggi Amanah Donatur, Dompet Dhuafa Raih Penghargaan sebagai Brand Terpopuler 2024

Junjung Tinggi Amanah Donatur, Dompet Dhuafa Raih Penghargaan sebagai Brand Terpopuler 2024

Junjung Tinggi Amanah Donatur, Dompet Dhuafa Raih Penghargaan sebagai Brand Terpopuler 2024-Do.Dompet Dhuafa -

Proses pengambilan data tersebut melalui angket tertutup, di mana responden diminta untuk memberikan tanda silang atau checklist pada merek yang kali pertama mereka pikirkan ketika kategori produk disebutkan.

CEO Jawa Pos Media, Leak Kustiyo mengatakan, belum banyak brand yang mampu bertahan bersama perusahaannya hingga 100 tahun. 

BACA JUGA:Kemendagri Harap PON XXI Bisa Jadi Ajang Promosi Pariwisata dan UMKM di Aceh dan Sumut

BACA JUGA:Marak Depresi dan Bullying di Kalangan Dokter, PB IDI Dorong agar PPDS Dapat Insentif

Artinya, membangun brand yang kuat itu tidak gampang, menjaga reputasi brand juga tidak mudah. 

Menjaga kelanggengan brand adalah pekerjaan terus-menerus. Seiring dengan usia 75 tahun Jawa Pos, Leak menyampaikan apresiasi kepada brand-brand yang hari ini mendapatkan penghargaan sebagai brand terpopuler.

“Ini menjadikan momentum bagi brand-brand Indonesia mampu menorehkan prestasi,” ucapnya.

Para pemenang penghargaan ini merupakan pilihan masyarakat Indonesia yang ditentukan berdasar parameter top of mind awareness para responden. 

Dari hasil survei, terpilihlah 420 pemenang dari 378 brand sebagai pemenang dalam 60 kategori sektor yang berbeda, dengan masing-masing kategori memiliki 7 pemenang.

BACA JUGA:Pegadaian Liga 2 Kembali Hadir, Erick Thohir: Harus Solid Bangun Sepakbola Bersih

BACA JUGA:Profil dan Biodata Silfester Matutina, Relawan Jokowi yang Viral Ngamuk ke Rocky Gerung

Bagi Dompet Dhuafa, perolehan penghargaan ini menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias dan mendukung upaya-upaya kemanusiaan yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa

Kepercayaan masyarakat ini menjadi modal berharga bagi Dompet Dhuafa dalam menjalankan misinya untuk mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera.

Dalam upaya pemberdayaan masyarakat, Dompet Dhuafa telah menjalankan berbagai program di 5 pilar utama, yaitu ekonomi, kesehatan, pendidikan, sosial/kemanusiaan dan dakwah budaya. 

Program-program Dompet Dhuafa tersebut dapat terus berkembang tentunya berkat kepercayaan dari para donatur dan penerima manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: