Vincent Kompany: Bayern Munich Ada di Jalur yang Tepat!

Senin 30-09-2024,15:03 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Vincent Kompany senang dengan cara Bayern Munich mendominasi jalannya pertandingan melawan Bayer Leverkusen pada Sabtu malam, 28 September 2024

Meskipun secara hasilnya tidak menguntungkan mereka, tapi Kompany menganggap bahwa anak asuhnya sudah menjalani tugas yang ia berikan dengan sangat baik.

Bayern Munich melanjutkan dominasi mereka di Bundesliga pada Sabtu, tetapi tidak mampu mengubah penampilan kuat mereka menjadi kemenangan karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Bayer Leverkusen.

The Bavarian mendominasi jalannya pertandingan sejak awal dan membuat tim asuhan Xabi Alonso berada di bawah tekanan selama sebagian besar pertandingan.

BACA JUGA:Dayot Upamecano Ungkap Vincent Kompany Bawa 'Angin Segar' untuk Bayern Munich: Saya Bersyukur

Akan tetapi Leverkusen membuka skor pada menit ke-30 berkat gol Robert Andrich. Aleksandar Pavlović kemudian mencetak gol penyeimbang bagi Bayern delapan menit kemudian. Dan meskipun banyak peluang yang jatuh ke tangan Bayern, pertandingan berakhir imbang.

Vincent Kompany Senang Dengan Penampilan Bayern Munich Melawan Bayer Leverkusen

Bagi Vincent Kompany, para pemainnya menunjukkan penampilan yang ingin ia lihat. Dan ia yakin bahwa jika mereka terus bermain seperti ini, mereka akan memenangkan banyak pertandingan musim ini.

"Sebagai pelatih Bayern, Anda selalu ingin menang di kandang sendiri," kata Kompany kepada Sky Sport setelah pertandingan.

BACA JUGA:Manuel Neuer Ungkap Efek Positif daDatangnya Vincent Kompany di Bayern Munich

BACA JUGA:Ngeri! Bayern Munich Bantai FC Rottach-Egern 14-1, Vincent Kompany Buat Awal Sempurna

"Pertandingan berjalan sesuai dengan yang kami inginkan. Penampilannya sesuai dengan harapan kami. Counter-pressing-nya positif, kami memenangkan banyak bola kedua, kami menciptakan banyak peluang. Penting bagi kami untuk terus melaju dan yakin bahwa kami akan memenangkan banyak pertandingan seperti ini. Sayang sekali kami tidak menang, tetapi kami masih punya banyak pertandingan tersisa," sambungnya.

Bayern Munich mengawali musim mereka dengan baik dan berada di puncak klasemen Bundesliga dan Liga Champions. Klub Bavaria itu telah mencetak banyak gol dalam beberapa minggu terakhir, dan akan berusaha melanjutkan tren itu dalam pertandingan mendatang.

Selanjutnya, tim asuhan Vincent Kompany akan bertandang ke Inggris untuk menghadapi klub Liga Primer Aston Villa pada pertandingan kedua fase liga Liga Champions.

Kategori :