Dayot Upamecano Ungkap Vincent Kompany Bawa 'Angin Segar' untuk Bayern Munich: Saya Bersyukur

Dayot Upamecano Ungkap Vincent Kompany Bawa 'Angin Segar' untuk Bayern Munich: Saya Bersyukur

Dayot Upamecano Yakin dengan Kemampuan Vincent Kompany-@upamecano-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bek FC Bayern Munich, Dayot Upamecano telah menyampaikan pendapatnya tentang efek yang telah diberikan seusai kedatangan Vincent Kompany.

Diakui oleh Upamecano bahwa ia telah belajar banyak dari pelatih asal Belgia tersebut sejak kedatangannya di Bavaria pada awal musim panas ini.

Vincent Kompany telah menandai dimulainya masa jabatannya sebagai pelatih kepala Bayern Munich dengan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan.

Dayot Upamecano telah menjadi starter dalam ketiga pertandingan tersebut dan diharapkan akan memainkan peran kunci bagi klub Bavaria tersebut musim ini.

BACA JUGA:Kalah dari SS Lazio, Bek Bayer Munich Dayot Upamecano Dapat Serangan Rasis

Dayot Upamecano memuji dampak Vincent Kompany di Bayern Munich

Upamecano, yang saat ini sedang bertugas untuk timnas Prancis, ditanya tentang dampak Kompany di Bayern Munich dalam sebuah konferensi pers pada hari Minggu, 8 September 2024.

Dan pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa ia sangat senang memiliki pelatih kepala asal Belgia tersebut.

"Saya sangat senang ia berada di Bayern bersama kami dan saya telah belajar banyak darinya," kata Upamecano.

BACA JUGA:Maarten Paes Beberkan Rahasia Gagalkan Tendangan Penalti Pemain Arab Saudi

"Ia pelatih yang bagus yang memainkan sepak bola yang atraktif. Ia memberi saya banyak nasihat karena ia bermain di posisi saya selama bertahun-tahun. Seperti yang saya katakan, saya pikir saya akan membuat banyak kemajuan bersamanya," sambungnya.

Sebelum kembali ke Bayern Munich, Upamecano berharap dapat membantu Prancis mengembalikan performa mereka di UEFA Nations League setelah kekalahan mengecewakan 3-1 dari Italia pada pertandingan pertama. Juara Piala Dunia FIFA 2018 itu akan melawan Belgia pada Senin malam.

Dayot Upamecano bergabung dengan Bayern Munich dari RB Leipzig pada tahun 2021 dan telah tampil sebanyak 117 kali untuk klub tersebut. Ia diperkirakan akan kembali bermain sejak awal saat Bayern menghadapi Holstein Kiel di Bundesliga akhir pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: