Heroik! Pria Penyandang Disabilitas Buka Jalan Ambulans di Tengah Kemacetan Jalan Jatake Tangerang

Senin 30-09-2024,21:47 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

TANGERANG, DISWAY.ID-- Aksi heroik pria penyandang disabilitas membuka jalan ambulans gawat darurat viral di media sosial.

Video pria penyandang disabilitas buka jalur ambulans gawat darurat pertama kali diunggah oleh akun tiktok @Olenk_Doank76.

BACA JUGA:Terlilit Judol, Marbut Masjid di Duren Sawit Nekat Bawa Kabur Ambulans

BACA JUGA:Dari Sedekah Konsumen Alfamart, Rumah Sehat Baznas Terima Bantuan 8 Mobil Ambulans

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pantura atau Jalan Raya Serang, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang, Banten.

Dalam video tersebut, nampak suasana di lokasi sedang hujan dan pria disabilitas itu berlari membantu membuka jalan untuk ambulans.

Pria itu mengawal ambulans dengan cara berlari sambil melambai-lambaikan tangannya sebagai pertanda meminta pengendara lain untuk memberikan jalan.

BACA JUGA:Copet Ketahuan Saat Beraksi di Demo depan Gedung DPR, Cari Selamat Masuk Mobil Ambulans

BACA JUGA:Terjatuh Saat Nyalip Ambulans, Pemotor Wanita di Kebumen Minta Ganti Rugi Rp 4 Juta ke Sopir Bus

Terlihat pula dia kesuhahan saat berlari untuk membuka jalan. Namun, pria penyandang disabilitas itu sangat berani, meskipun kondisi jalan sedang lawan arah.

Selain itu, ia terlihat berlari membuka jalan sambil menenteng jajanannya. Sembari melambaikan tangan, akhirnya para pengendara lain mengalah dan memberikan jalan untuk ambulans gawat darurat itu.

Kategori :