Hasil Pertandingan Liga Champions 2024/25: Kejutan, Aston Villa Bikin Bayern Munich Terpongkeng di Villa Park

Kamis 03-10-2024,05:53 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Vincent Kompany memasukkan pemain internasional Jerman Jamal Musiala untuk menggantikan Kingsley Coman di babak pertama dan timnya terus menguasai bola tanpa membuat Villa lengah.

Olise melihat dua tendangan jarak dekat diblok oleh Torres secara berurutan saat tuan rumah berusaha keras untuk menggagalkan umpan silang dan tembakan.

Ian Maatsen dan Ross Barkley masuk dari bangku cadangan dan kemudian bergabung dengan Durán, dengan Villa Park berharap ia dapat mengulangi kepahlawanannya baru-baru ini sebagai pemain pengganti ketika ia menggantikan Watkins dengan sisa waktu 20 menit.

Pemain Kolombia itu tidak mengecewakan, membuat stadion bergembira saat ia mencetak gol pada menit ke-79.

BACA JUGA:Siapa Ronnie Edwards? Bintang Timnas Inggris U-20 Menjadi Incaran Manchester United dan Aston Villa

Pau Torres mengoyak pertahanan Bayern dengan umpan terobosan ke dalam kotak penalti dan setelah Durán melihat Neuer keluar dari gawangnya, ia melepaskan tendangan keras yang melewati kiper lawan untuk membawa Villa unggul.

Sisa waktu normal dimainkan dalam suasana yang menegangkan, dengan Martínez melakukan penyelamatan gemilang dari Gnabry dan Kae untuk mempertahankan keunggulan.

Peluit tanda berakhirnya pertandingan disambut dengan sorak sorai yang monumental saat Villa mengulang hasil tahun 1982 dan menulis babak baru dalam sejarah klub.

Kategori :