Selain Langganan IISMA, Kaprodi Aktuari President University Ungkap 79 Persen Mahasiswa Sudah Diterima Kerja Sebelum Lulus

Kamis 03-10-2024,18:13 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Kali ini, Zievan Ananta dari jurusan ACS 2021 belajar di University of Pech - Hungary dan Sekar Ayu dari ACS tahun 2022 mengikuti studi di Humboldt University - German.

"Saya sangat antusias untuk belajar dan berkolaborasi dengan teman-teman dari berbagai latar belakang dan universitas untuk memperluas wawasan di luar prodi aktuaria," Harapan saya adalah dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mengembangkan diri, membangun koneksi, dan membawa kembali pengalaman serta pengetahuan yang bermanfaat ke Indonesia," kata Zievan melalui keterangannya dari kampusnya di Hunggaria, Kamis (3/10/2024).

Ditempat terpisah, Sekar Ayu yang juga sedang berada di Jerman mengemukakan bahwa dirinya sangat senang bisa mendaoat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya belajar di luar negeri. 

"Saya tidak percaya bisa studi di Humboldt University di Berlin, Jerman ini. Saya sangat senang bisa mencapai satu-satu cita-cita saya kuliah di luar negeri. Saya berharap agar kita semua mahasiswa Indonesia untuk terus mengejar mimpi, jangan menyerah, kita harus optimis ada beragam pintu yang terbuka bagi mahasiswa Indonesia untuk dapat melanjutkan studi di luar negeri," kata Sekar Ayu dari keterangannya di kampusnya di Berlin, Jerman.

Sebagai informasi, selain Zivan dan Sekar Ayu, terdapat tiga mahasiswa prodi aktuari President University tang turut mendapat beasiswa IISMA di tahun sebelumnya, mereka adalah Phil Dillon ditahun 2022. Kevin dan Jason di tahun 2023.

Kategori :