Garap Film Dokumenter Dangerous Humans Bareng Diaz Hendropriyono, Deddy Corbuzier Makin Sadar Isu Perubahan Iklim

Kamis 03-10-2024,23:30 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Sebelumnya, acara tersebut juga menampilkan diskusi panel bedah buku yang menjadi dasar dari pembuatan film ini. Buku dengan judul sama dengan film tersebut telah diluncurkan tahun lalu, tepatnya November 2023.

Film dokumenter yang akan ditayangkan secara serentak pada 4 Oktober 2024 dapat diakses melalui laman https://www.youtube.com/@DangerousHumansMovie.

BACA JUGA:Cek Jadwal Tayang Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis di Bioskop, Kisah Perjuangan Prilly Latuconsina Melewati Kehidupan Rumit

Diskusi panel tersebut dimoderatori oleh Cazadira Fediva Tamzil selaku Head of Public Policy Pijar Foundation dan menampilkan lima perwakilan EcoPreneurs dari berbagai sektor, yaitu Kevin Pudjiadi dari Casion, Helga Angelina dari Green Rebel Foods, Bob Effendi dari Thorcon Power Indonesia, Juan Apriliano dari Plana serta Tommy Tjiptadjaja dari Greenhope Indonesia.

Tommy apresiasi Diaz dan teman-teman EcoPreneurs yang terus memperjuangkan kelestarian lingkungan dalam mengembangkan bisnis mereka. 

“Terima kasih Mas Diaz atas dukungannya terhadap kami-kami ecopreneur. Saya rasa buat kita semua beliau adalah Father of Ecopreneurs,” ucapnya. 

 

Kategori :