Edward Akbar Akui Sudah Kantongi Bukti Video CCTV Kimberly Ryder Aniaya Anak

Jumat 04-10-2024,08:40 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Edward Akbar melalui Kuasa Hukumnya, Jundri R. Berutu mengaku sudah mengantongi bukti kuat adanya dugaan penganiayaan anak yang dilakukan oleh Kimberly Ryder.

Kata Jundri R. Berutu bukti yang dikantongi berupa video rekaman CCTV.

Dalam rekaman itu, Jundri R. Berutu terdapat beberapa kekerasan mulai dari verbal hingga fisik yang dilakukan Kimberly kepada anak-anaknya.

BACA JUGA:Makin Liar, Video Syur P Diddy dengan Artis Top Diduga Bocor di Hollywood

BACA JUGA:Edward Akbar Adukan Kimberly Ryder ke KPAI, Dituduh Aniaya Anak Sendiri

"Ketika ditanya, si anak mengakui bahwa dia dicakar oleh mamanya. Terhadap video-video bukti telah kami sertakan, bukti-bukti juga kami sudah lampirkan, kami sudah sertakan kepada KPAI," kata Jundri R. Berutu di di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 3 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Jundri R. Berutu mengaku bahwa kekerasan yang dilakukan oleh Kimberly Ryder kepada anak-anaknya dilakukan dalam frekuensi berulang-ulang.

"Itu terhadap fisik ya yang masih ter-record, banyak yang masih belum ter-record. Termasuk misalnya kekerasan verbal, berupa suara keras terhadap anak hingga anak menangis segala macam, itu juga sering. Jadi perbuatan itu dilakukan secara berulang-ulang," tutur Jundri R. Berutu.

Saat ditanya apa motif Kimberly Ryder melakukan tindakan kekerasan kepada anak-anak, Jundri R. Berutu mengaku tidak mengetahuinya dengan pasti.

BACA JUGA:Razman Nasution Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya: Saya Geli Ya!

BACA JUGA:Nikita Mirzani Absen saat Vadel Badjideh Jalani Pemeriksaan Besok, Ini Alasannya

"Motifnya kami tidak tahu motifnya apa. Tapi sepertinya memang suka ringan tangan dan kasar terhadap anak," ujarnya.

Kategori :