Nikita Mirzani Absen saat Vadel Badjideh Jalani Pemeriksaan Besok, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Absen saat Vadel Badjideh Jalani Pemeriksaan Besok, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Absen saat Vadel Badjideh Jalani Pemeriksaan Jumat Besok di Polres Metro Jakarta Selatan-disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Nikita Mirzani memutuskan untuk tidak hadir pada saat pemeriksaan Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat besok, 4 Oktober 2024.

Nikita Mirzani mengungkapkan, bahwa yang hadir pada saat Vadel Badjideh diperiksa polisi yaitu sang kakak, Edwin Agustinus.

"Abangku yang dateng besok," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pelaku Penyebar Fitnah 'Hamil Duluan' Aaliyah Massaid Telah Diungkap, Kuasa Hukum: Usianya 62 Tahun

BACA JUGA:Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Bagikan Potret Pernikahan, Gelar Resepsi Mewah di Itali

Adapun alasan Nikita Mirzani tidak hadir pada saat pemeriksaan Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan, lantaran ingin liburan bersama anak keduanya, Azka Mawardi sekaligus merayakan hari ulang tahunnya.

"Karena aku mau liburan, karena kan Azka hari ini ulang tahun," tutur Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Vadel Badjideh memutuskan untuk tidak memenuhi panggilan pemeriksaan Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat 27 September 2024 lalu.

Razman Arif Nasution selaku Kuasa Hukum Vadel Badjideh mengatakan kliennya tidak bisa hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan lantaran sedang sakit.

Razman Arif Nasution mengatakan, pihaknya sudah mengkonfirmasi kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan terkait Vadel Badjideh sedang sakit.

BACA JUGA:Duka Ikang Fawzi Melepas Kepergian Marissa Haque, Lemas di Pemakaman

BACA JUGA:Ibunda Kimberly Geram Ternyata Sifat Asli Edward Akbar Pelit, Beri Nafkah Cuma Rp2 Juta: di Mana Otak Lo?

"Saudara Vadel lagi kurang sehat, kita sudah koordinasi dari kemarin sore dan menyebabkan dia belum bisa memenuhi panggilan," kata Razman Arif Nasution melalui sambungan zoom, Kamis 26 September 2024.

Rencananya, Vadel Badjideh akan dipanggil kembali oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat besok 4 Oktober 2024 pukul 14:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: