Verrell Bramasta Ternyata Punya Nazar Sebelum Terpilih Jadi Anggota DPR, Apa Itu?

Jumat 04-10-2024,14:21 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Verrell Bramasta ternyata pernah mengucap nazar saat resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Rupanya, mantan kekasih Natasha Wilona itu ingin membuat rumah kreatif bagi generasi Z atau Gen Z di dapilnya, Jawa Barat 7.

Hal tersebut ternyata terinspirasi dari ide kreatif sang mama, Venna Melinda.

BACA JUGA:Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Janji Tak Bolos Rapat

"Ini salah satunya cita-cita saya dari dulu, ketika mama Venna menjadi wakil rakyat, mama Venna punya rumah aspirasi," ujar Verrell Bramasta ditemui di Kemang, dikutip Jumat 4 Oktober 2024.

Verrell berjanji akan mewakili suara Gen Z dan mengimplementasikan harapan anak muda. 

"Saya sebagai kaum milenial atau Gen Z ingin mengimplementasikan ide tersebut dengan gaya yang lebih kekinian, jadi saya ingin punya Creator Center di Dapil saya, jadi mungkin Verrell Bramasta Creator Center atau apalah namanya," tambah Verrell.

BACA JUGA:Verrell Bramasta Janji Bakal Fokus ke Masalah Rakyat Ketimbang Jadi Artis saat Dilantik Jadi Anggota DPR

Verrell Bramasta menjelaskan pada rumah aspirasi tersebut dapat digunakan untuk wadah kreatifitas pemuda hingga bisa untuk olahraga.

"Tapi itu menjadi wadah agar anak-anak muda itu bisa berkreasi, bisa olahraga dan bisa bertumbuh bersama sama selama 5 tahun," ujar Verrell.

Tak hanya terinspirasi dari Venna Melinda, Verrell Bramasta juga menemukan ide untuk membuat rumah aspirasi Gen Z tersebut dari negara Korea Selatan dan Jepang.

BACA JUGA:Verrell Bramasta Rayakan Idul Adha dengan Model Rambut Baru

"Kalau temen-temen pernah ke Korea atau Jepang, mereka itu punya banyak Creator Center dimana satu tempat itu ada perkumpulan belajar, ngonten, berolahraga, kalau bahasa sekarangnya, ini adalah hotspot buat mereka berkreasi," tutur Verrell.

Nantinya, Verrell Bramasta juga akan menyediakan pelatih untuk rumah aspirasi buat Generasi Z. Hanya saja, Verrell tidak menjelaskan lebih detail.

"Betul, untuk detailnya seperti apa, nanti teman-teman tunggu saja," tutur Verrell.

Kategori :