Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Janji Tak Bolos Rapat

Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Janji Tak Bolos Rapat

Verrell Bramasta seusai dilantik sebagai anggota DPR RI.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Verrell Bramasta memastikan memprioritaskan urusan rakyat setelah dilantik menjadi anggota DPR RI.

Meski mengaku kemungkinan tetap mengambil pekerjaan syuting sinetron di bidang entertainment, putra sulung Venna Melinda itu tetap memprioritaskan bekerja sebagai anggota DPR RI tersebut.

"Untungnya kalau ditanya artis yang masuk ke dunia politik udah banyak banget senior-senior saya dari dunia entertainment ke dunia politik," ujar Verrell Bramasta, ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, dikutip Jumat 4 September 2024.

BACA JUGA:Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Janji Tak Akan Ambil Gaji Setahun

"Kita membuktikan bahwa kita sudah dilantik sudah jadi pejabat publik fokus dan prioritas saya nomor satu udah pasti jabatan saya sebagai wakil rakyat. Meskipun Mungkin nanti sekali dua kali tampil di TV tidak masalah," tambahnya.

Meski tetap mengambil pekerjaan syuting, Verrell Bramasta berjanji tidak akan bolos rapat paripurna setelah dilantik menjadi anggota DPR RI.

"Tapi yang pasti temen-temen bisa pegang kata kata dari saya adalah saya gak mungkin bolos rapat cuma untuk syuting sinetron striping," tutur Verrell.

Verrell Bramasta telah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 dari fraksi PAN di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 1 Oktober 2024.

Diberitakan sebelumnya, Verrell Bramasta berjanji tidak akan menikmati gaji yang dihasilkan dari DPR RI untuk kepentingan pribadi selama satu tahun.

Putra sulung Venna Melinda itu akan menyumbangkan gaji yanh didapat dari DPR RI untuk membangun Dapilnya yakni di Jawa Barat 7.

BACA JUGA:24 Artis Dilantik Jadi Anggota DPR 2024-2029 Hari Ini, Verrell Bramasta hingga Once Mekel

"Jadi selama satu tahun itu gaji saya, akan saya salurkan untuk membangun dapil saya di Jawa Barat 7," ujar Verrell Bramasta ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 1 Oktober 2024.

"Dan itu adalah janji yang akan saya pegang juga. Jadi nanti kalo temen-temen tanya itu semua akan paparkan secara transparan bisa dilihat dari sosial media saya," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: