Baim Wong Ngaku Dirinya yang Dorong Paula Verhoeven Pakai Hijab

Rabu 09-10-2024,21:39 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Baim Wong secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya dalang di balik Paula Verhoeven mantap ingin memakai hijab.

Baim sebagai suami yang mendorong sang istri mengenakan hijab.

Oleh karena itu, Baim Wong membantah keras tuduhan melarang Paula Verhoeven memakai hijab.

BACA JUGA:Baim Wong Tegaskan Pria Selingkuhan Paula Verhoeven Bukan Dimas Seto

"Saya mungkin dipuja-puja sama semua orang, apalagi kalian ada yg bilang juga kalau saya tidak setuju kalau dia itu pakai hijab, malah saya mau dia pakai hijab, pakainya hijabnya itu berbarengan dengan bulannya dengan permasalahan ini," ujar Baim Wong ditemui di Bintaro, dikutip Rabu 9 Oktober 2024.

"Kalaupun saya maaf banget ya, kalaupun saya bicara ya mau cari panggung, itu adalah momen saya ketika kejadian itu ada, saya kasih tahu aja sama kalian semua," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Jawab Tuduhan Suami Pelit, Baim Wong: Gimana Mungkin Saya Nafkahi Keluarga Paula Verhoeven

Lebih lanjut, Baim Wong juga menggugat hak asuh anak dalam poin perceraiannya. Tak hanya itu, melalui kuasa hukum Baim, Fahmi Bachmid terdapat 26 poin alasan mengapa Baim menggugat cerai Paula.

"Kalau permohonan hak asuh itu sudah kami ajukan. Itu salah satu permohonan yang kita sampaikan didalam permohonan kami," tutur Baim.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Seret Isu Perselingkuhan

"Alasannya ada 26 item permasalahan yang kami sampaikan secara mendetail dan permohonannya juga terkait masalah anak dibawah umur dengan persoalan yang kita sampaikan," pungkasnya.

Sidang perdana perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar bulan ini.

Seperti diketahui, Baim Wong melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ini Alasan Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Kuasa Hukum: Pagar Makan Tanaman

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengatakan sidang perdana perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar pada 23 Oktober 2024.

Kategori :