Ketahui Perbedaan Face Toner dan Facial Wash, Ini Cara Pakai yang Tepat

Minggu 13-10-2024,08:50 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

BACA JUGA:Hadir di Pameran Halal Indo Expo 2024, Brand Keratonshopa Bawakan Produk Kecantikan Berbahan Alami

 

Cara Pakai Facial Wash

1. Langsung ke Kulit: Tuangkan foam secukupnya pada tangan, aplikasikan merata ke wajah, lalu usap hingga merata (tidak perlu khawatir pedih di mata).

2. Dengan Cleansing Massage Brush: Usapkan foam ke seluruh area wajah lalu, gunakan Cleansing Massage Brush untuk hasil yang lebih maksimal.

Varian:

1. White Cell DNA Facial Wash: Diformulasikan dengan teknologi White Cell DNA yang efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan halus dan garis-garis ekspresi. Mampu memudarkan dark spot dan mencerahkan kulit wajah.

2. Blemishes Calm Cleanser: Khusus dirancang untuk kulit sensitif dan berjerawat, mengandung bahan-bahan yang dapat menenangkan kulit, mengurangi kemerahan, dan mencegah timbulnya jerawat baru.

3. New Look Facial Wash: Dengan formula yang diperkaya oleh bahan-bahan alami, efektif mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, dan memberikan efek glowing.

BACA JUGA:Hadir di Pameran Halal Indo Expo 2024, Brand Keratonshopa Bawakan Produk Kecantikan Berbahan Alami

Manfaat Facial Wash MSGLOW Beauty

● Mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup.

● Menutrisi kulit, dengan membantu menjaga kelembaban kulit dan memperkuat skin barrier.

● Membuat kulit lebih cerah dan bercahaya, dengan membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

BACA JUGA:Luar Biasa, Klinik Kecantikan Ini Sukses Dapatkan Penghargaan Bergengsi Superbrands 2024

Hydra Milk Toner, White Caviar Toner, dan WhiteCellDNA Toner telah tersertifikasi BPOM, Halal, dan tidak diuji pada hewan. Ketiga toner ini dibanderol seharga Rp 75.000 dan sudah tersedia sejak 2 Oktober 2024 di akun TikTok @msglowbeautystore.

Sementara Blemishes Calm Cleanser, New Look Facial Wash Cleanser, serta WhiteCellDNA Cleanser juga sama-sama telah tersertifikasi BPOM, Halal, dan tidak diuji pada hewan.

Ketiga facial wash ini dibanderol seharga Rp 76.500 dan mulai tersedia 11 Oktober 2024 di akun TikTok @msglowbeautystore.

Kategori :