Permudah Diler Mobil Bekas Beli Kendaraan Lelang, AUKSI Kerjasama dengan Oto.com

Minggu 13-10-2024,09:48 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), balai lelang otomotif terpercaya di Indonesia mengumumkan kerja sama strategis dengan Oto.com, Sabtu 12 Oktober 2024.

AUKSI dan Oto.com percaya bahwa kemitraan ini adalah jawaban atas kebutuhan diler mobil bekas yang sering menghadapi kendala pembelian dalam proses lelang. 

BACA JUGA:Fitur Kredit Baru dan Berbagai Keuntungan Beli Mobil Bekas di Ajang GoodCar Fair 2024

BACA JUGA:Pasar Mobil Bekas Indonesia Alami Penurunan, Penjualan Motor Bekas Menggeliat

Dengan adanya kerja sama ini, diler dapat mempercepat proses transaksi setelah memenangkan lelang, tanpa khawatir mengenai keterbatasan modal. 

Tentunya ini akan mempercepat proses transaksi dan memberikan fleksibilitas keuangan, memungkinkan para diler untuk memperluas inventaris mereka dan meningkatkan volume pembelian kendaraan dari lelang. 

Program ini mulai diberlakukan di pool lelang AUKSI di Jakarta, dan akan segera diperluas ke Semarang dan Surabaya untuk menjangkau diler di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Penjualan Mobil Bekas Melemah, Apa Penyebabnya?

BACA JUGA:GAIKINDO: Minat Masyarakat Kepada Mobil Bekas Tinggi Walaupun Penjualan Stagnan

"Kami sangat antusias dengan kerja sama antara AUKSI dan Oto.com ini. Kami percaya kerja sama dengan Oto.com ini akan menjadi solusi praktis bagi diler mobil bekas yang ingin mengembangkan bisnis mereka," ujar Commercial Director AUKSI Tantu Agung.

"Inisiatif ini bukan hanya tentang mempermudah akses pembelian bagi diler mobil bekas, tetapi juga sebagai langkah strategis dalam mendukung ekosistem bisnis mobil bekas secara keseluruhan. 

Ini adalah langkah yang akan menguntungkan kedua belah pihak, khususnya bagi para diler."

BACA JUGA:Perkuat Ekspansi Bisnis, Dealer Mobil Bekas Caroline.id Buka Cabang Baru di Pondok Cabe

BACA JUGA:Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman di Pekanbaru

Dipilihnya Oto.com sebagai mitra AUKSI karena Oto.com dikenal sebagai platform marketplace yang dapat menyediakan layanan bagi diler mobil bekas, dengan proses appraisal yang cepat dan terbuka. 

Kategori :