No Bra Day, Cek Pilihan Bra Terbaru yang Nyaman untuk Kesehatan Kaum Hawa

Minggu 13-10-2024,19:31 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

UNIQLO Bra Top dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kaum wanita, karena memiliki bahan yang sangat nyaman dikenakan, fit yang tidak ketat.

“Sehingga membuat penggunanya bebas bergerak aktif dan nyaman selama beraktivitas sehari-hari tanpa rasa sesak. Kami harap UNIQLO Bra Top dapat menjadi solusi yang tak hanya praktis, tetapi juga nyaman dan mendukung kesehatan kaum wanita di Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Umbar Borok Razman Nasution, Sebut Minta Kliennya Tunjukkan Payudara

Pilihan Bra yang Nyaman

Koleksi Bra Top UNIQLO dirancang dengan memperhatikan detail terkecil untuk memberikan kenyamanan dan menopang secara optimal.

Terbuat dari material yang lembut dan breathable, tidak tembus pandang, juga disertai desain power net dibagian bawah built-in bra yang memberikan fit yang pas dan tidak mudah bergeser.

Karena sudah dilengkapi built-in bra yang praktis, tak perlu lagi repot mengenakan bra dan atasan secara terpisah.

BACA JUGA:Profil Shannen Doherty, Pemeran Beverly Hills 90210 yang Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara

1. AIRism Bra Kamisol

Beberapa produk unggulan dari koleksi Bra Top UNIQLO diantaranya AIRism Bra Kamisol yang merupakan perpaduan sempurna yang memberikan kenyamanan dan fungsi yang optimal.

 Terasa sejuk berkat bahan ‘AIRism’, juga terasa lebih lega berkat kelenturan bahan dan fit bra yang memberi support tanpa rasa ketat.

BACA JUGA:Tangis Nunung Srimulat saat Keluarganya Tak Peduli Perjuangannya Melawan Kanker Payudara

2. Atasan Crop Bra Lengan American Tanpa Lengan dan Atasan Bra Kerah Halter Tanpa Lengan

Selain itu, tersedia juga Atasan Crop Bra Lengan American Tanpa Lengan, dan Atasan Bra Kerah Halter Tanpa Lengan dengan desain yang sangat praktis, stylish, dan memberi support penuh 360°, dan nyaman untuk gaya sehari-hari.

Merupakan alternatif bra yang praktis untuk dipakai di keseharian karena desain 2-in-1: atasan dengan built-in bra.

Tersedia dalam berbagai motif dan warna yang versatile–cocok untuk untuk paduan gaya clean, kasual, sporty, maupun semi-formal untuk hari-harimu.

BACA JUGA:Nunung Idap Katarak Usai Didiagnosa Kanker Payudara, Mata Kanan Sudah Tak Bisa Melihat

Mari jadikan Bulan Kesadaran Kanker Payudara ini sebagai momentum untuk lebih peduli terhadap kesehatan diri. Lakukan deteksi dini secara berkala dan pilihlah underwear yang tepat untuk kenyamanan dan kesehatan payudara Anda!

Seluruh koleksi Bra Top UNIQLO bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan online melalui UNIQLO App dan UNIQLO.COM.

Kategori :