Waduh! Istri Agus Air Keras Diduga Selewengkan Dana Uang Donasi Rp1,5 Miliar, Penggalang Dana Kecewa

Senin 14-10-2024,07:54 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

"Dengan jumlah yang begitu besar, tentunya sudah seharusnya pak Agus bisa segera mendapatkan perawatan yang layak dan memulai usaha agar tidak terlilit masalah keuangan di masa depan," imbuh Pratiwi.

Pratiwi menekankan pentingnya transparansi terkait penggunaan dana donasi tersebut, bukan karena keinginan untuk meminta uang tambahan.

"Tujuan saya hanya ingin agar semua orang mengetahui dengan jelas bagaimana dana donasi ini digunakan, bukan untuk kepentingan pribadi tapi demi keterbukaan dan keadilan bagi semua pihak yang ikut membantu," tegasnya.

Tak hanya itu saja, tetapi kekecewaan Pratiwi semakin bertambah setelah melihat sikap Elmi Nurmala yang tampak acuh meski ia sudah berupaya untuk membantu proses pengobatan suaminya.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Akan Diperiksa Penyidik Polres Metro Jaksel, Razman Nasution: Akan Ada Kejutan!

"Ketika kami datang dengan niat baik untuk membantu, minimalnya bisa bersikap ramah dan berterima kasih. Kami tidak datang untuk meminta belas kasihan, tapi untuk memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan," ungkapnya.

Pratiwi berharap agar tercipta keterbukaan dan transparansi dalam penggunaan dana donasi, sehingga bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran dan memberikan dampak positif bagi penerima bantuan.

"Harapan saya hanyalah agar semua proses penggalangan dana dan pembagian bantuan dilakukan dengan jujur dan adil, demi kebaikan bersama dan kepercayaan masyarakat terjaga." tutupnya.

Kategori :