Final Honda DBL East Jakarta Region, Wahana Beri Edukasi KeselamatanBerkendara

Selasa 15-10-2024,15:38 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Seperti regional sebelumnya, Honda DBL selalu jadi cara PT WMS memberikan kesempatan kepada pelajar untuk lebih dekat mengenal product line up Honda yang sangat cocok buat para pemula, yaitu Honda BeAT dan Honda BeAT Street. Sekaligus mengajarkan keselamatan berkendara melalui #Cari_Aman.

Mengingat, penting bagi pelajar sedari dini sudah diberikan pemahaman pentingnya keselamatan saat berkendara. 

BACA JUGA:DBL All-Star 2024: Dari Chicago ke Grand Rapids, Demi Ilmu Micah Lancaster!

BACA JUGA:Siap Tempur di AS: Tim Putra DBL Indonesia All-Star 2024 Tiba di Chicago

Apalagi berkendara untuk mobilitas sehari-sehari bukan hanya sekedar buka-tutup gas saja, melainkan ada hal yang harus selalu diperhatikan mulai dari kesiapan, kelengkapan berkendara sampai dengan rambu-rambu lalu lintas yang harus dipahami.

“Selalu menjadi kesempatan yang pas buat kami mengenalkan para pelajar product line up AT yang cocok digunakan, sudah begitu kami juga berkomitmen melalui #Cari_Aman selalu memberikan pengetahuan dan praktik berkendara yang aman kala berada di jalan raya,” tutup Andra.

Setelah usai Honda DBL East Jakarta Region, akan bergeser ke Honda DBL South Jakata Region yang berlangsung 16-26 Oktober 2024 mendatang di Gor Bulungan. 

Selanjutnya, para finalis yang mewakili regional masing-masing akan kembali berlaga di Jakarta Championship 30 Oktober - 05 November 2024.

Kategori :