DBL All-Star 2024: Dari Chicago ke Grand Rapids, Demi Ilmu Micah Lancaster!

DBL All-Star 2024: Dari Chicago ke Grand Rapids, Demi Ilmu Micah Lancaster!

Micah Lancaster saat melatih skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, pada Kamis, 24 Juli 2024.-DBL-

GRAND RAPIDS, DISWAY.ID -  Pada Rabu, 24 Juli 2024, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 mendapatkan kesempatan berharga untuk berlatih dengan Micah Lancaster, seorang pelatih ketangkasan individu terkenal di Amerika Serikat.

Dilansir dari DBL.id (Disway National Network), Micah Lancaster memiliki pengalaman melatih bintang-bintang NBA seperti mendiang Kobe Bryant, Karl-Anthony Towns, Victor Oladipo, dan Brandon Ingram.

Untuk mengikuti sesi latihan ini, tim harus melakukan perjalanan ke gym Micah yang terletak di Grand Rapids, Michigan, sekitar 300 km dari Chicago, Illinois.

Perjalanan darat itu memakan waktu sekitar tiga jam, atau hingga lima jam jika lalu lintas padat.

Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 berangkat menuju Grand Rapids dengan bus pada pukul 07.30 pagi dan tiba sekitar pukul 11.30.

BACA JUGA:Siap Tempur di AS: Tim Putra DBL Indonesia All-Star 2024 Tiba di Chicago

BACA JUGA:Misi Kedua Elang Dewanto di DBL All-Star Chicago

Mereka melintasi wilayah utara Indiana, melewati Portage hingga New Buffalo, dengan pemandangan kebun jagung dan lahan pedesaan yang membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan.

Sesampainya di Grand Rapids, tim disambut oleh Micah Lancaster dan langsung memulai sesi latihan dengan pemanasan dan latihan dribble manipulation.

Para pemain diminta untuk menggiring bola sambil memainkan lampu yang berubah warna, guna melatih konsistensi mereka dalam mengendalikan bola.

Latihan kemudian dilanjutkan dengan sesi decision-making practice, di mana para pemain harus melakukan drive dan menekan cone dengan lampu otomatis.

Setiap warna lampu menginstruksikan gerakan tertentu, seperti menembak ke keranjang atau melakukan layup.


Micah Lancaster saat melatih skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, pada Kamis, 24 Juli 2024.-DBL-

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl