Bukan Rp 2 Juta, Edward Akbar Hanya Kasih Nafkah Anak Rp1,5 Juta Seumur Hidup

Rabu 16-10-2024,18:14 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Edward Akbar hanya memberikan nafkah anak sebesar Rp1,5 juta. Hal tersebut dibongkar oleh ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal.

Irvina Zainal mengaku hanya dikirimkan uang Rp1,5 juta oleh Edward Akbar sebanyak satu kali saja pada bulan Mei 2024. Uang tersebut digunakan oleh Kimberly Ryder untuk membiayai anak-anak mengaji.

BACA JUGA:Gugatan Eksepsi Edward Akbar Ditolak, Perceraian Kimberly Ryder Tetap Digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat

BACA JUGA:Edward Akbar Bantah Konsumsi Obat Anti Depresan, Kuasa Hukum: Ada Riwayat Pengentalan Darah

"Dari bulan Mei setelah anak saya tinggal diam mendapat kiriman cuma Rp1,5 juta, untuk biaya ngaji seumur hidup itu Rp1,5 juta," kata Irvina Zainal, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 16 Oktober 2024.

Menurut penjelasan Irvina Zainal, hampir keseluruhan biaya sekolah anak dan biaya les ditanggung oleh Kimberly Ryder.

"Ngaji aja sekarang perbulan udah berapa? Alhamdulillah anak gue Alhamdulillah cucu gue bisa les renang, ngaji, les membaca menulis, les bahasa inggris. Nah ini aja udah biaya berapa?" tutur Irvina.

BACA JUGA:Kimberly Persulit, Ini Alasan Edward Akbar Tolak Syarat Bisa Bertemu Anak-anak

BACA JUGA:Kimberly Ryder Lapor KDRT ke Komnas Perempuan dan Kementerian PPA, Edward Akbar: Biasa-Biasa Aja

Irvina Zainal menilai bahwa uang nafkah anak yang diberikan oleh Edward Akbar sebesar Rp1,5 juta belum cukup. Apalagi, nominal tersebut hanya diberikan satu kali seumur hidup.

"Alhamdulillah anak gue bisa membiayai semua, tapi lu hanya kasih Rp1,5 untuk ngaji? Itu lebih do, sadar..bukan untuk seumur hidup," pungkas ibu Kimberly Ryder.

Nafkah Edward Akbar ke Kimberly Ryder

Sebelumnya, Edward Akbar membenarkan pernyataan Kimberly Ryder soal pemberian nafkah yang hanya Rp2 juta per bulan.

Melalui Kuasa Hukumnya, Jundri R. Berutu mengatakan bahwa pemberian nafkah sebesar Rp2 juta tidak semuanya benar. Hal tersebut juga sudah termasuk kesepakatan antara Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

BACA JUGA:Edward Akbar Benarkan Soal Nafkah Rp 2 Juta Perbulan ke Kimberly Ryder, Kuasa Hukum, Mereka Sudah Sepakat

Kategori :