Marc Guiu Dijagokan Kembali ke Barcelona dari Chelsea, Laporta: Welcome Back Anak Muda

Jumat 18-10-2024,14:34 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Presiden Barcelona Joan Laporta telah memberi harapan kepada penyerang Chelsea Marc Guiu untuk kembali ke klub, meskipun ia pindah ke Stamford Bridge pada musim panas lalu.

Marc Guiu meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Chelsea hanya dengan harga 6 juta euro pada bulan Juli, tetapi ia mengalami awal kehidupan yang sulit di Inggris.

Pemain berusia 18 tahun itu, Marc Guiu menarik perhatian di pramusim, namun kesempatannya sangat terbatas sejak musim 2024-2025 dimulai, dengan Enzo Maresca lebih mengutamakan Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku.

BACA JUGA:Kevin Diks, Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald Segera Gabung Timnas Indonesia Melawan Jepang, Bung Harpa: Informasi A1

BACA JUGA:Jonathan David Habis Kontrak Musim Panas Hengkang Kemana? Barcelona, Chelsea atau Manchester United..

Marc Guiu telah tampil lima kali di tim utama sejauh musim ini, meskipun ia tidak dimasukkan dalam skuad Chelsea pada hari pertandingan dalam empat dari lima pertandingan Liga Primer terakhir mereka.

Pemain internasional Spanyol U-19 tersebut belum mencetak gol kompetitif pertamanya untuk The Blues dan rumor tentang peminjamannya pada bulan Januari telah beredar di tengah kurangnya waktu bermainnya di Stamford Bridge.

Laporta juga mempertimbangkan situasi Guiu saat ini dan mendesak produk akademi Barcelona itu untuk mempertimbangkan kembali ke Camp Nou.

Ia mengatakan kepada Barca One : “Marc Guiu? Dengar, siapa pun pemain yang ingin meninggalkan Barcelona, pintunya terbuka untuknya. Tidak ada tempat lain seperti Barca dan mereka akan menyadarinya nanti.”

BACA JUGA:Lamine Yamal hingga Joao Neves Favorit, Daftar Lengkap 25 Finalis Golden Boy Awards 2024

BACA JUGA:Link Live Streaming Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Saudara Jauh Penuh Tensi Tinggi!

Marc Guiu mencatatkan tujuh penampilan senior untuk Barcelona selama waktunya di klub, mencetak dua gol di semua kompetisi, tetapi ia memilih pergi menyusul minat dari Chelsea.

Apa yang Dikatakan Marc Guiu?

Marc Guiu juga dikaitkan dengan kepergiannya dari Chelsea hanya beberapa minggu setelah bergabung dengan klub tersebut, dengan beberapa klub La Liga tertarik untuk mengontraknya dengan status pinjaman.

Namun, pemain Spanyol itu ingin membuktikan dirinya di Liga Premier.

Kategori :