Bocor! Media Spanyol Sebut Penyerang Real Madrid Vinicius Junior Peraih Ballon d'Or 2024

Senin 21-10-2024,05:30 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA:Link Live Streaming Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Saudara Jauh Penuh Tensi Tinggi!

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 Indonesia Usai Persija Libas Tuan Rumah PSIS Semarang

Pemain seperti Messi dan Cristiano Ronaldo telah mengangkat penghargaan ini beberapa kali sepanjang karier mereka dan keduanya telah mendominasi Ballon d'Or sejak tahun 2008.

Luka Modric (2018) dan Karim Benzema (2022) adalah dua pemain yang memenangkan penghargaan tersebut tanpa menyebut nama 'Messi' atau 'Ronaldo' sejak Kaka pada tahun 2007.

Satu pemain dari seluruh cabang olahraga sepak bola dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia selama satu musim domestik, dan penghargaan tahun 2024 ini tampaknya akan diperebutkan seketat sebelumnya.

Daftar Favorit Peraih Ballon d'Or 2024

Vinicius Junior, Rodri, Kylian Mbappe, Jude Bellingham, Dani Carvajal dan Lamine Yamal semuanya siap finis di dekat puncak klasemen Ballon d'Or pada tahun 2024.

BACA JUGA:Jonathan David Habis Kontrak Musim Panas Hengkang Kemana? Barcelona, Chelsea atau Manchester United..

BACA JUGA:Lamine Yamal hingga Joao Neves Favorit, Daftar Lengkap 25 Finalis Golden Boy Awards 2024

Vinicius Junior menjadi favorit untuk Ballon d'Or 2024 setelah menginspirasi Real Madrid meraih gelar ganda Liga Champions dan La Liga, dengan mencetak 24 gol dalam prosesnya.

Bahkan, di Spanyol sudah ada kabar yang menyebutkan bahwa Vinicius Junior sudah mendapat informasi bahwa dirinya adalah peraih Ballon d'Or.

Rodri menjadi favorit kedua setelah memenangkan Liga Primer bersama Man City dan meraih trofi Pemain Terbaik Turnamen dalam ajang Euro 2024 yang dimenangkan Spanyol.

Cedera ACL yang dialami Rodri baru-baru ini membuatnya menjadi pilihan populer dan diyakini bahwa jika ada yang dapat menandingi Vinicius Jr, itu adalah Rodri.

Jude Bellingham adalah favorit ketiga setelah memenangkan Liga Champions, La Liga, dan mencapai final Euro 2024 bersama Inggris. Performanya menurun drastis pada tahun 2024, yang mungkin merugikannya.

BACA JUGA:PSSI Pastikan Surat Protes Soal Pertandingan Lawan Bahrain Sudah Dikirim ke AFC dan FIFA

BACA JUGA:Pogba Ungkap Pergi dari Manchester United Usai Mourinho Hengkang, 'Hubungan Saya dan Dia Seperti Pacar'

Kategori :