Bocor! Media Spanyol Sebut Penyerang Real Madrid Vinicius Junior Peraih Ballon d'Or 2024

Senin 21-10-2024,05:30 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Dani Carvajal naik ke daftar ini setelah tampil gemilang pada musim 2023-24, dengan meraih gelar La Liga, Liga Champions, dan Piala Eropa. Ia juga menjadi pilihan populer setelah mengalami cedera ACL beberapa minggu sebelum upacara.

Lamine Yamal menjadi favorit kelima setelah memecahkan sejumlah rekor di Euro 2024 untuk Spanyol dan mencatat assist terbanyak di turnamen tersebut.

Rekan setimnya di Spanyol, Alvaro Morata, baru-baru ini menyebutnya sebagai pemain terbaik di dunia.

Lautaro Martinez dan Erling Haaland berada di posisi berikutnya dalam daftar setelah musim penuh gol yang membawa Inter dan Man City, masing-masing, meraih gelar Serie A dan Liga Primer.

Nico Williams, yang menerangi Euro 2024 dengan penampilannya di sayap kiri, juga ditempatkan dengan baik di mata para bandar taruhan.

BACA JUGA:Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2024/25: Fokus Mahesa Jenar!

BACA JUGA:BRI Liga 1 2024-2025: Adu Taktik Gilbert Agius dan Carlis Pena Terungkap di Laga Persija Vs PSIS Malam Ini

Berikutnya adalah Toni Kroos yang sekarang sudah pensiun yang juga ikut bersaing setelah mengakhiri karier klubnya dengan sempurna bersama Real Madrid.

Mbappe hanya menjadi favorit kedelapan setelah musim 2023-24 yang gemilang, tetapi penampilan buruk di Euro 2024 tidak membantu posisinya.

Ia juga mengalami awal karier yang sulit di klub barunya, Real Madrid.

Phil Foden dan Harry Kane juga termasuk di antara favorit setelah Man City kembali menjuarai Liga Primer, sedangkan Harry Kane mengklaim Sepatu Emas Bundesliga, Liga Champions, dan Euro.

 

Kategori :