Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2024/25: Fokus Mahesa Jenar!

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2024/25: Fokus Mahesa Jenar!

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2024/25: Fokus Mahesa Jenar!-@psisofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut ini link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2024/25 pada hari ini, Kamis 17 Oktober 2024.

Pertandingan PSIS vs Persija akan dimainkan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang mulai pukul 19.00 WIB Live di Indosiar dan streaming di Vidio.

Laskar Mahesa Jenar dan Macan Kemayoran sama-sama mengusung misi untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/25.

Saat ini PSIS berada jauh di posisi 14 klasemen dengan koleksi 7 poin, sedangkan anak asuh Carlos Pena hanya mampu mengumpulkan 9 poin saat ini dari 7 pertandingan dan berada di posisi ke-8.

BACA JUGA:BRI Liga 1 2024-2025: Adu Taktik Gilbert Agius dan Carlis Pena Terungkap di Laga Persija Vs PSIS Malam Ini

Tentu saja kedua tim sama-sama ingin memperbaiki posisi atau setidaknya masuk empat besar untuk dapat saling bersaing memperebutkan gelar juara Liga musim ini.

Terutama PSIS Semarang yang membutuhkan poin penuh hari ini jika tidak ingin terperosok lebih jauh ke zona degradasi. Namun, jelas, misinya tidak akan mudah dilakukan.

Persija kali ini masih tanpa diperkuat tiga pemain kunci mereka yakni Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri karena baru saja balik ke Tanah Air setelah membela Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

Pelatih Persija, Carlos Pena, telah merancang strategi untuk tetap menjaga performa timnya agar tetap kompetitif meskipun ketiga pemain tersebut baru saja melalui pertandingan internasional di China.

BACA JUGA:Film Korea Hidden Face Siap Tayang 20 November, Intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya

"Saya lebih memilih jika semua pemain, terutama yang berasal dari tim nasional, bisa turun bermain. Mereka sangat penting bagi tim kita. Namun, kami akan mencari solusi terbaik dalam situasi ini," ungkap Pena seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Meskipun ada kemungkinan ketiga pemain timnas mengalami kelelahan fisik setelah bermain di laga sebelumnya, Pena mengakui bahwa mereka harus terus dipantau hingga menjelang pertandingan.

"Dalam kondisi seperti ini, sangat penting untuk memastikan kebugaran fisik pemain. Mereka mungkin tidak dalam kondisi terbaik setelah dua hari bertanding," tambahnya.

Dengan demikian laga antara PSIS melawan Persija diprediksi akan berjalan ketat, mengingat kedua tim membutuhkan tiga poin untuk meraih posisi lebih baik dalam klasemen Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait