10 Contoh Soal PPPK Pengadministrasi Perkantoran 2024 Lengkap Kunci Jawaban, Referensi Belajar agar Lolos Seleksi!

Rabu 23-10-2024,12:51 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

8. Kegiatan mencari, mengumpulkan, menyusun, menyelidiki, meneliti, dan mengelola serta memelihara dan menyiapkan dokumen baru sehingga lebih bermanfaat adalah pengertian dari...

a. Surat

b. Arsip

c. Dokumen

d. Dokumentasi

9. Dalam perencanaan administrasi, langkah pertama yang harus dilakukan adalah?

a. Menyusun jadwal rapat

b. Mengidentifikasi kebutuhan sumber daya

c. Menyusun anggaran tahunan

d. Menganalisis hasil kerja

10. Untuk meningkatkan efisiensi kerja di kantor, salah satu tindakan yang dapat diambil adalah...

a. Menambah jumlah karyawan

b. Mengurangi waktu istirahat

c. Mengimplementasikan teknologi baru

d. Mengubah struktur organisasi

Kategori :