Usung Semangat Presisi, Humas Polri Sapa Warga Jagakarsa saat Momen Jumat Berkah

Jumat 25-10-2024,16:01 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Humas Polri, Divisi Humas Polri menggelar acara Jumat Berkah di 73 titik tempat ibadah, salah satunya di Masjid Jami Darussalam, Kelapa Tiga, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan Jumat, 25 Oktober 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Humas Polri kepada masyarakat setelah 73 tahun mengabdi untuk negeri.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen.Pol Sandi Nugroho, menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, pihaknya turut menggandeng para jurnalis media sebagai mitra strategis Polri. 

BACA JUGA:Divisi Humas Polri Gelar Jumat Berkah di 73 Tempat Ibadah di Indonesia

"Hari Jadi Ke-73 Humas Polri ini sendiri diperingati Setiap Tanggal 30 Oktober. Adapun Tema Hari Jadi Ke 73 Humas Polri Tahun ini adalah Humas Polri Presisi Menuju Indonesia Maju," ungkapnya.

"Jumat Berkah di 73 Titik Tempat Ibadah Ini diGelar Divisi Humas Polri Sebagai Wujud Kepedulian Sosial Humas Polri Kepada Masyarakat setelah selama 73 Tahun Mengabdi Untuk Negeri," lanjutnya.

Para jurnalis diajak untuk merayakan Hari Jadi Humas Polri serta berbagi kebahagiaan melalui program Jumat Berkah ini. Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Bidhumas Polda di jajaran wilayah lain.

BACA JUGA:4 Nama Ajudan Presiden Prabowo Subianto dari TNI-Polri, Siapa Saja?

"Dalam kegiatan ini Kami mengundang rekan-rekan jurnalis media selaku Mitra strategis Polri Untuk Ikut Merayakan Hari Jadi Humas Polri dan berbagi kebahagiaan melalui Jumat Berkah. Kegiatan Ini Juga dilaksanakan di beberapa Bidhumas Polda jajaran yang juga menggelar kegiatan serupa," pungkasnya.

Sandi turut menyampaikan rasa terima kasih kepada para jurnalis media yang selama ini aktif mendukung kegiatan Humas Polri.

"Sinergitas dan soliditas antara Polri dan media adalah kunci untuk menyukseskan berbagai agenda nasional maupun internasional, sejalan dengan Program Presisi Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo," ujar Irjen Sandi.

BACA JUGA:Sosok Kombes Ahrie Sonta Diajukan Polri Jadi Bakal Calon Ajudan Presiden Prabowo

Sandi menambahkan bahwa melalui kegiatan Jumat Berkah ini, Humas Polri ingin berbagi rasa syukur di tengah masyarakat sekaligus berkontribusi dalam menciptakan suasana damai pada masa Pemilukada ini.

"Harapan kami, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini diikuti antusias oleh masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan program ini. Pembagian bantuan dan dukungan moril dari Humas Polri diharapkan dapat mempererat ikatan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan harmonis di tengah masa Pilkada.

Kategori :