BACA JUGA:Begini Cara Asik FIFGroup Tingkatkan Pemahaman Keselamatan Berkendara Masyarakat
BACA JUGA:Ini Cara Moxa Tingkatkan Jumlah Pengguna di Ajang FIFGROUP 35th Localicious
Pagelaran yang diselenggarakan dalam menyambut puncak acara HUT FIFGROUP ke-35 tahun tersebut, FIFGROUP menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan untuk membangun relasi yang baik dengan rekan-rekan jurnalis media, mulai dari Media Gathering, Media Battle terkait literasi keuangan, dan beragam kegiatan lain yang melibatkan media.
Selanjutnya, Juara 3 kategori Communication Initiatives sub kategori Digital Public Engagement Initiatives dengan program Video Youth Competition 2024.
Di mana dalam perlombaan tersebut mengajak mahasiswa untuk ikut menyuarakan keberlanjutan melalui video kreatif baik berupa vlog, animasi, jingle dan sejenisnya.
Corporate Communications Department Head FIFGROUP, Robertus Benny Dwi Koestanto ditemui sesaat setelah menerima penghargaan, menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada seluruh tim yang telah berkontribusi serta berkolaborasi dalam pencapaian yang diraih.
BACA JUGA:Kahitna Bakal Temani Malam Minggu Pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS Gratis!
BACA JUGA:Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!
"Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras kolektif seluruh tim FIFGROUP dalam menjaga standar keunggulan dalam semua aspek operasional kami," ujarnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Management Department Head, Charles DW Simaremare.
Ia mengatakan penghargaan ini juga menjadi pengingat bagi FIFGROUP untuk dapat terus memberikan kontribusi positif yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia sesuai dengan misi perusahaan, Memberikan Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat.