Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!

Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!

Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!-FIF-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Masih 2 hari lagi festival kuliner legendaris Nusantara hadir di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Istimewa, itulah komentar para pelaku dan yang hadir di acara tersebut.

Setelah hari Kamis kemarin sukses ditutup oleh keromantisan dari Maliq & D'Essentials, Jumat malam, Nidji hadir mengajak para pengunjung bernyanyi bersama diiringi oleh 13 lagu lawas yang hits di tahun 2000-an.

BACA JUGA:Maliq Sukses Bikin Romantis Gelaran FIFGROUP 35th Localicious di Senayan

BACA JUGA:SEVA Umbar Cashback Hingga Rp2.5 Juta Bagi Pengunjung FIFGROUP 35th Localicious di GBK

“Pecah banget deh ini festival kulinernya FIFGROUP! Libur panjang ini saya sengaja datang dari Bandung awalnya mau nonton Maliq & D’Essentials, tapi di sini ternyata semuanya ada,” tutur Syahrul, 27 tahun, seorang karyawan swasta dari Bandung.

Masuk dari depan, katanya, sudah ada booth Jobfair-Growing at FIFGROUP untuk cari kerja, lalu ada deretan kuliner di kanan kiri lapangan yang banyak dan enak-enak banget. 

Makin masuk ke dalam festival, bertebaran games menarik yang kasih souvenir keren-keren. “Belum lagi, promo-promo dan flash sale yang fantastis banget harganya! Pokoknya keren,” tambah Syahrul.

Perhelatan yang digelar dengan tema ‘Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment” sebagai puncak perayaan HUT ke-35 FIFGROUP ini turut mengundang 4 musisi ternama Indonesia yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS secara gratis. 

BACA JUGA:FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru di Pesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja

BACA JUGA:FIFGROUP bersama Masyarakat Bikin Pulau Pramuka Tanpa Sampah

Mereka adalah Maliq & D’Essentials, Nidji, Kahitna, dan sebagai penutup adalah Kotak.

“Cuma mau bilang, buat semua warga Jakarta dan sekitarnya yang memang suka kulineran, bisa datang ke LOCALICIOUS ini. Malamnya dapet konser gratis pula! Main games dapet hadiah, trus makan kenyang, malamnya nyanyi bareng. Lengkap dan gratis! Mantab!” ucap Sari, salah seorang pengunjung dari Tangerang, yang datang untuk tahun kedua di acara ini.

Kuliner yang viral

Head of Marketing Communication FIFGROUP, Johannes Paulus, mengatakan bahwa ada 50 ragam kuliner yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: