SEVA Umbar Cashback Hingga Rp2.5 Juta Bagi Pengunjung FIFGROUP 35th Localicious di GBK

SEVA Umbar Cashback Hingga Rp2.5 Juta Bagi Pengunjung FIFGROUP 35th Localicious di GBK

SEVA yang merupakan brand dari PT Astra Auto Digital menawarkan promo berupa cashback hingga Rp2.5 juta untuk setiap pembelian mobil baru tipe passenger car dari brand Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW selama acara FIFGROUP 35th Localicious yang berlangsung-seva-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Ambil bagian di ajang FIFGROUP 35th Localicious, SEVA diserbu pengunjung di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam kesempaatan ini, SEVA yang merupakan brand dari PT Astra Auto Digital menawarkan promo berupa cashback hingga Rp2.5 juta untuk setiap pembelian mobil baru tipe passenger car dari brand Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW selama acara FIFGROUP 35th Localicious yang berlangsung pada 23-26 Mei 2024.

Handoko Liem selaku CEO SEVA, menyampaikan SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Hari Ini 24 Mei 2024, Buruan Klaim Banyak Hadiah Gratis

BACA JUGA:Ustadz Khalid Basalamah Ingatkan Buruknya Tikus, Nonton Mickey Mouse Dilarang: Bisa Menghalangi Akidah

"Melalui keterlibatan SEVA dalam FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap dapat memberikan pengalaman kemudahan pencarian mobil yang #JelasDariAwal kepada pengunjung," paparanya.

Mengusung tema 'Legendary Culinary, Exhibition and Entertainment', FIFGROUP 35th Localicious menghadirkan lebih dari 50 sajian andalan khas daerah di Indonesia yang diiringi dengan berbagai pameran dan hiburan untuk pengunjung.

Kampanye #UdahSaatnyaPunyaMobil.

Dalam kesempatan ini, SEVA menghadirkan kampanye #UdahSaatnyaPunyaMobil yang memberikan edukasi bagi pengunjung mengenai keamanan dan kenyamanan berkendara dengan keluarga, serta untuk usaha dan perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 23-26 Mei 2024, Dapatkan Diskon Minyak Goreng-Sabun Cuci Mulai dari Rp9 Ribuan

BACA JUGA:Covid-19 Baru di Singapura Melonjak, Politisi Partai Golkar: Bukan Lagi Pandemi

SEVA juga memberikan edukasi kelebihan berbagai fiturnya kepada pengunjung.

Pengunjung dapat melakukan pencarian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui fitur Car Discovery, perhitungan uang muka dan cicilan dengan fitur Loan Calculator hingga persetujuan kredit instan di bawah 30 menit dengan fitur Instant Approval.

Kini #UdahSaatnyaPunyaMobil, karena SEVA selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam perjalanan pembelian mobil konsumen dengan mudah, aman, nyaman dan tentunya #JelasDariAwal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: