bannerdiswayaward

Strategi Tepat Sasaran, SEVA Borong 3 Penghargaan OMNI Brands of the Year 2025

Strategi Tepat Sasaran, SEVA Borong 3 Penghargaan OMNI Brands of the Year 2025

Strategi Tepat Sasaran, SEVA Borong 3 Penghargaan OMNI Brands of the Year 2025-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Astra Auto Digital dengan brand SEVA berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang OMNI Brands of the Year 2025 yang diselenggarakan oleh Marketeers pada Selasa 3 Juni 2025 di Jakarta.

Penghargaan ini merupakan ajang tahunan yang ditujukan sebagai bentuk apresiasi kepada merek dan perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan strategi komunikasi dan pemasaran secara tradisional maupun digital untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. 

BACA JUGA:Daftar Masjid di Rest Area Travoy yang Gelar Salat Id Iduladha 2025, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Pramono Segera Revitalisasi Kawasan Pasar Baru, Jadi Simbol Utama Jakarta

Chief Executive Officer (CEO) SEVA, David Thamrin, mengatakan keberhasilan SEVA meraih penghargaan tersebut menjadi bukti konsistensi SEVA dalam mengembangkan strategi pemasaran digital yang adaptif dan relevan serta berorientasi pada kebutuhan masyarakat.

 “Penghargaan ini merupakan representasi keberhasilan SEVA dalam merancang strategi pemasaran yang relevan dan tepat sasaran dengan kebutuhan masyarakat saat ini. 

“Kami percaya dengan mengoptimalkan digitalisasi dan teknologi yang didukung oleh kekuatan analisis data serta pendekatan yang human-centric menjadi kunci dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen,” ujar David.

BACA JUGA:Puncak Haji Dimulai, Puan Ingatkan Penyelenggara Beri Layanan Terbaik Bagi Jemaah

BACA JUGA:ASTAGFIRULLAH! Israel Acak-acak Gaza Bagai Rumah Jagal, 3 Jurnalis Tewas Kena Bom di RS Al-Ahli

Tiga Penghargaan SEVA

Pada ajang kali ini, SEVA berhasil meraih penghargaan pada tiga kategori, yaitu Omnichannel Marketing Program, Performance Marketing, dan Data-Driven Marketing Campaign yang terintegrasi di dalam sebuah campaign besar bertajuk #UdahSaatnyaPunyaMobil. Ketiga penghargaan tersebut adalah:

1. Omnichannel Marketing Program dengan Online to Offline Campaign Program

Program ini merupakan bagian dari strategi SEVA dalam menerapkan omnichannel yang mengintegrasikan komunikasi digital dan offline atau aktivitas secara langsung. 

Salah satu aktivitas komunikasi pemasaran yang dijalankan pada strategi ini adalah dengan menghadirkan program ”Hajatan SEVA di GIIAS” pada kampanye #UdahSaatnyaPunyaMobil pada perhelatan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads