bannerdiswayaward

Strategi Tepat Sasaran, SEVA Borong 3 Penghargaan OMNI Brands of the Year 2025

Strategi Tepat Sasaran, SEVA Borong 3 Penghargaan OMNI Brands of the Year 2025

Strategi Tepat Sasaran, SEVA Borong 3 Penghargaan OMNI Brands of the Year 2025-Istimewa-

BACA JUGA:Emil Audero Persembahkan Laga Debutnya Untuk Keluarga dan Masyarakat Indonesia: Mereka Pemain ke-12

BACA JUGA:Dedie Rachim Minta Bantuan Pramono Benahi Sistem Transportasi Kota Bogor

Melalui program ”Hajatan SEVA di GIIAS”, kampanye digital #UdahSaatnyaPunyaMobil yang telah dijalankan sebelumnya diperkuat dengan pengalaman langsung bagi pengunjung. 

Pendekatan ini memperluas jangkauan audiens sekaligus memperkuat hubungan strategi pemasaran dan komunikasi yang dijalankan dengan konsumen.

2. Performance Marketing dengan SEVAGANZA Microcampaigns

SEVAGANZA Microcampaigns merupakan inisiatif yang dirancang untuk menjangkau segmen konsumen yang lebih spesifik dan relevan. 

Dengan mengoptimalkan seluruh kanal digital yang terintegrasi serta pendekatan yang lebih personal, program ini ditujukan untuk meningkatkan awareness serta mendorong peningkatan conversion rate penggunaan aplikasi SEVA guna berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis. 

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Berdarah Italia Tak Sabar Debut Lawan China Hari Ini di SUGBK

BACA JUGA:Dilengkapi Baterai Tahan Lama, iQOO Z10 dan iQOO Neo 10 Resmi Hadir di Indonesia

SEVAGANZA menjadi bentuk strategi SEVA dalam mengembangkan pendekatan pemasaran yang lebih personal dan tepat sasaran guna memberikan hasil yang lebih optimal.

3. Data-Driven Marketing Campaign dengan Shifting the Gear 2W to 4W

Didorong oleh analisis data, SEVA mengidentifikasi bahwa mayoritas penggunanya merupakan first car buyer yang sebelumnya sudah memiliki kendaraan roda dua. 

Mengacu pada insight data tersebut, SEVA menghadirkan program Shifting the Gear 2W to 4W dengan tujuan mendorong peralihan pengguna kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat.

Kampanye ini memberikan kemudahan dalam menerapkan strategi pemasaran dan komunikasi berbasis data yang dapat mendukung pemenuhan kebutuhan dan aspirasi dari konsumen SEVA.

BACA JUGA:Produksi Pangan Meningkat 48 Persen, Prabowo Optimis Indonesia Bisa Jadi Solusi Negara yang Sedang Kekeringan

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads