Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!

Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!

Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!-FIF-

Baik yang viral di Jabodetabek maupun yang didatangkan langsung dari daerah masing-masing.

Salah satu kuliner viral yang hadir meramaikan festival ini adalah Pisang Goreng Madu Bu Nanik. Ini merupakan kali pertama, Pisang Goreng Madu Bu Nanik mengikuti gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

BACA JUGA:Konser Gratis FIFGROUP 35th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur GBK 23-26 Mei 2024, Ada MALIQ & D'Essentials hingga Kahitna

BACA JUGA:Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Wisata Kuliner Penuh Untung di Mal Ciputra Cibubur

Nanik Soelistiowati terkenal dengan produknya, yaitu Pisang Goreng Madu Bu Nanik mengaku perhelatan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS ini menjadi hajatan yang spesial. 

“Menurut saya hajatan ini menjadi spesial karena menjadi wadah liburan dan berwisata kuliner pilihan tepat bagi masyarakat Jakarta, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menawarkan hiburan musik hingga kegiatan-kegiatan seru yang gratis bagi warga,” kata wanita yang akrab dipanggil dengan Bu Nanik.

Lebih lanjut, Bu Nanik menyebutkan menurutnya sangat jarang ditemui acara hiburan musik yang menghadirkan band ternama tanpa memungut biaya apapun bagi pengunjung. 

“Pengunjung yang mau menyaksikan band-band tersebut tidak perlu merogoh kocek untuk mendapatkan hiburan, selain itu bisa berwisata kuliner dengan menikmati makanan-makanan khas Nusantara yang tidak setiap saat bisa didapatkan,” jelas Nanik.

BACA JUGA:Pinjamkan KTP Untuk Kredit Motor, 2 Debitur FIFGroup di Tasikmalaya Akhirnya Masuk Penjara

BACA JUGA:Mantap! Laba Bersih FIFGroup di Kuartal-III 2023 Capai Rp 2,3 Triliun

Kuliner daerah khas lain adalah Bebek Sinjay, yang langsung didatangkan dari daerah Madura, Jawa Timur. Ini merupakan tahun kedua Bebek Sinjay hadir turut meramaikan festival kuliner FIFGROUP 35th LOCALICIOUS yang menyajikan sajian bebek goreng dengan sambal mangga mudanya yang khas, yaitu pencit, dalam bahasa Jawa.

Staf dari Bebek Sinjay, Rosi Andrian, mengatakan sangat antusias ikut serta dalam festival FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, 

“Wah.. harapan saya di tahun depan semoga festival kembali digelar dengan lebih meriah dan semoga Bebek Sinjay dapat berpartisipasi kembali,” ujarnya sambil tertawa.

Menurut pengakuan para pengunjung yang hadir, istimewa yang disampaikan dalam acara ini, pertama tentang kuliner yang hadir, berbagai promo dan games menarik hanya hadir selama acara, dikolaborasi dengan acara musik tanpa bayar. 

“Bagi saya sebagai yang baru lulus kuliah, ini adalah event istimewa, karena selain memasukkan lamaran di booth Jobfair-Growing at FIFGROUP, saya bisa menikmati musik sambil kulineran,” ungkap seorang pelamar dari Jakarta, yang merupakan satu dari 148 pelamar yang memasukkan lamaran di hari pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: