Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Wisata Kuliner Penuh Untung di Mal Ciputra Cibubur
Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Wisata Kuliner Penuh Untung di Mal Ciputra Cibubur-FIF-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menghadirkan Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS dalam perhelatan event Nusantara Karya Rasa di Mal Ciputra Cibubur, Minggu 19 Mei 2024.
Kepala FIFGROUP Wilayah Jakarta-Tangerang 1, Cok Agung Budhiatmika, menjelaskan bahwa Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS merupakan bagian dari dukungan FIFGROUP terhadap pelestarian kuliner dan jajanan Indonesia.
BACA JUGA:Laba Bersih PT FIF Tembus Rp1,1 Triliun, Naik 16,5% di Kuartal I 2024
BACA JUGA:Pinjamkan KTP Untuk Kredit Motor, 2 Debitur FIFGroup di Tasikmalaya Akhirnya Masuk Penjara
“FIFGROUP turut mendukung pelestarian kuliner dan jajanan Indonesia melalui berbagai program. Beberapa di antaranya adalah Mini LOCALICIOUS yang telah diselenggarakan di Palembang dan Lampung. Hari ini, kami hadir dengan Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS di Mal Ciputra Cibubur,” tutur Cok.
Dalam acara tersebut, FIFGROUP menargetkan 6.000 pengunjung selama 12 hari, atau sekitar 500 pengunjung per hari.
Dengan adanya 24 tenant kuliner nusantara yang menawarkan berbagai makanan dan jajanan khas, Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menjadi salah satu alternatif wisata kuliner bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat.
BACA JUGA:Mantap! Laba Bersih FIFGroup di Kuartal-III 2023 Capai Rp 2,3 Triliun
BACA JUGA:Transaksi Capai Rp 6,2 M di IMOS+ 2023, FIFGROUP Ladies Diganjar Penghargaan
“Kami berharap melalui program ini dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung Mal Ciputra Cibubur untuk menikmati wisata kuliner bersama keluarga,” tambah Cok.
Promo menguntungkan dari FIFGROUP
FIFGROUP didukung oleh lima brand service, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA, yang ikut hadir dalam kegiatan "Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS" dengan menawarkan beragam promo spesial dan souvenir eksklusif untuk pengunjung.
Kepala FIFGROUP Wilayah Jawa Barat 2, Hendra Sugara Martha, menyatakan bahwa selain mendukung pelestarian kuliner nusantara, FIFGROUP juga hadir dalam event Nusantara Kaya Rasa melalui Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS sebagai solusi finansial bagi masyarakat melalui 5 brand services tersebut.
BACA JUGA:Jadi Sponsor Platinum di IMOS+ 2023, FIFGroup Hadirkan Beragam Promo Pembiayaan Motor Honda
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: