Ini Cara Moxa Tingkatkan Jumlah Pengguna di Ajang FIFGROUP 35th Localicious

Ini Cara Moxa Tingkatkan Jumlah Pengguna di Ajang FIFGROUP 35th Localicious

Moxa PT Astra Kreasi Digital hadir di FIFGROUP 35th Localicious--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Perhelatan FIFGROUP 35th Localicious digelar di Plaza Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK).

 

PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa merupakan wealth tech app dari Astra Financial mendukung acara tersebut.

 

Moxa hadir dengan berbagai promo menarik dari berbagai produk hingga jutaan rupiah pada gelaran FIFGROUP 35th Localicious Ini di Plaza Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK).

BACA JUGA:Mengenal Project Astra Google, Beri Manfaat Besar untuk Kehidupan dengan Bantuan AI

 

Booth Moxa menawarkan permainan menarik dengan Grand Prize 1 unit Honda Beat untuk pengunjung FIFGROUP 35th. Localicious.

 

“Moxa merupakan aplikasi penyedia berbagal layanan keuangan dari Astra Financial dan mitra bisnis lainnya untuk memenuhi kebutuhan keuangan konsumen. Mulai dari produk Pembiayaan Kendaraan, Pembiayaan Multiguna, Pembukaan Rekening, Top Up & Tagihan hingga Investasi Reksa Dana. Dengan dukungan dan kehadiran Moxa pada FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap pengunjung dapat menikmati acara sambil mendapatkan manfaat nyata atas berbagai penawaran produk finansial menarik dari Moxa,” kata Lim Lizal Santoso selaku CEO Moxa.

 

Dengan mengusung tema "Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment", acara yang mengundang lebih dari 50 tenant kuliner lokal se-Indonesia itu akan diadakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun perusahaan FIFGROUP yang ke-35 tahun.

BACA JUGA:Permudah Konsumen Transaksi Jual Beli Mobil, Astra Digital Luncurkan OLXMobbi dengan Fitur Integrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: